Beauty - 02 February 2022

Top Picks! 5 Rekomendasi Nail Polish Korea yang Bikin Kuku Cantik!

Berlin Belladina - 02 February 2022
Top Picks! 5 Rekomendasi Nail Polish Korea yang Bikin Kuku Cantik!

Selain kecantikan wajah, menggunakan kutek atau nail art menjadi salah satu faktor penting yang bisa menunjang penampilan seseorang lebih aktraktif. Dari berbagai macam warna serta tipe, mulai dari pastel, bold sampai neon semua lucu-lucu dan patut dicoba sama Teman iStyle.

Nah buat Teman iStyle yang suka memakai kutek dan penasaran sama produk nail polish Korea yang bagus, pas banget karena K-Hub bakal ngasih rekomendasi 5 nail polish Korea yang bisa bikin kuku dan penampilan kamu semakin cantik.

Sumber foto: Google

YaoShun Gel Polish

Kalau kamu suka jenis kutek yang hasilnya glossy dan perintilan per-kutek-an, bisa coba nail polish Korea satu ini. Warna yang dihasilkan YaoShun Gel Polish tahan lama dan tersedia dalam ukuran botol kecil.

Harganya pun cukup affordable untuk nail polish yang menyediakan lampu UV, set manicure, sarung tangan serta set nail art. Satu set kutek tersedia 6 warna terang juga colorful Teman iStyle, lumayan banyak kan.

YaoShun Gel Nail Polish ini sangat direkomendasikan buat kamu yang punya salon nail art, ataupun ingin belajar nail art di rumah. Mengaplikasikannya juga gak susah jadi kamu bisa bikin kreasi nail art sendiri deh di rumah.

Sumber foto: iStyle.id

ADORABLE Vegan Nail Polish

Rekomendasi nail polish Korea yang kedua ada ADORABLE. Yup, sesuai namanya, nail polish Adorable berbahan dasar vegan Teman iStyle. FYI, ADORABLE ini brand vegan nail polish pertama lho di Korea Selatan.

Bahannya yang breathable dan water-based sangat aman buat ibu hamil dan anak-anak, udah diuji klinis gak bikin kulit iritasi, jadi kamu gak perlu khawatir. Kelebihan lainnya, ADORABLE gak bau kimia sama sekali, warna bervariasi, cepat kering, easy apply dan easy peel off.

Baca Juga:

Percantik Kukumu dengan Vegan Nail Polish!

Eits, walaupun easy peel off tapi gak gampang lepas kok kuteknya. Satu set kutek terdiri dari 2 warna dan 1 top coat, di antaranya Jeju Spring, Maldives Seashore, Macaron-holic, English Rouge, dan Urban Night. Must try banget nail polish dari ADORABLE!

Sumber foto: Google

3CE Take A Layer Layering Nail Lacquer

Nail polish Korea dari 3CE juga gak kalah menarik, bagus buat digunakan untuk membuat hasil gradient. Cara membuat gradient nya adalah aplikasikan warna terang setelah base coat mengering, lalu timpa dengan warna lebih gelap 1/3 dari kuku, ulangi buat bikin hasil gradient.

Baca Juga:

Inspirasi Nail Art Populer di Korea Selatan, Menggemaskan!

Memiliki formula tahan lama, cepat kering serta triple sistem untuk menghindari kutek dari goresan dan hasil warnannya lebih natural. Ada 5 variasi warna gradasi berbeda yaitu Dazzling Peach, Last Pink, Pure Red, Rolling Rose, dan Soft Orange.

Mengandung olive oil, argan oil, dan jojoba oil yang bisa melindungi kuku dari kerusakan.

Sumber foto: Google

Etude House Play Nail Polish

Rekomendasi nail polish Korea yang keempat ada dari Etude House Teman iStyle. Kuas nya yang pipih jadi mudah diaplikasikan di kuku yang kecil, tekstur warnanya juga konsisten gak buram serta gak menggumpal.

Baca Juga:

DPR LIVE, MINO & Beberapa Artis Korea Ini Suka Nail Art!

Kuas aplikator nail polish dari Etude sangat presisi, jadi ketika diaplikasikan gak perlu dioles berkali-kali. Warna yang tersedia sampai 50 lho yang hasil akhirnya glossy, matte, dan gel.

Kamu pakai seminggu pun kuku gak bakal merasa kering dan hasil nya lebih bagus serta tahan lama kalau dikombinasikan dengan top coat. Takut kutek bleberan karena kalau lagi aktivitas? Tenang nail polish ini cepat kering jadi gak perlu risau deh.

Sumber foto: Google

JINsoon Fab Nail Polish

Nail polish dari JINsoon menghasilkan warna sparkle pop yang matte pada kuku mu, mengandung formula tahan lama. Warna kuku kamu bakal ada sprinkle-sprinkle nya gitu Teman iStyle.

Hasilnya bakal bagus lagi kalau JINsoon nail polish diaplikasikan sebagai top coat di atas warna pastel. Aplikator yang super smooth membuat warna kuku jadi bold, colorful dan high gloss.

Selain itu nail polish JINsoon Fab juga diformulasikan UV filter untuk melindungi kuku dari kekuningan. Variasi warna dari yang terang sampai gelap semua tersedia, dan satu lagi non toxic chemicals!

Gimana Teman iStyle tertarik dengan nail polish Korea? Kamu bisa coba salah satunya yaitu nail polish vegan dari Adorable yang bisa kamu beli di iStyle.id dengan berbagai varian!

Comments

You must Register or Login to post a comment.