Beauty - 28 January 2022

Rahasia Kecantikan Seo Ji Hye yang Membuatnya Tampak Seperti Remaja di Usia Kepala Tiga

Kevin - 28 January 2022
Rahasia Kecantikan Seo Ji Hye yang Membuatnya Tampak Seperti Remaja di Usia Kepala Tiga

Nama Seo Ji Hye melejit setelah ini membintangi drama Korea CRASH LANDING ON YOU. Di drama Korea yang juga dibintangi Hyun Bin tersebut akting Seo Ji Hye begitu memukau. Berkat perannya sebagai Seo Dan, Seo Ji Hye tak hanya banjir penggemar baru, tetapi juga semakin melesatkan kariernya di industri hiburan Korea.

Menariknya, bukan hanya aktingnya yang bagus, aktris kelahiran 1984 ini pun kerap dipuji kecantikannya, lantaran tampak masih seperti remaja di usia kepala tiga. Rupanya Seo Ji Hye tak pernah melupakan skincare routine sepadat apapun kesibukannya.

Urusan skincare hingga makeup Seo Ji Hye memang tak asal pilih. Ia selalu mengandalkan produk-produk terbaik dari MISSHA. Tak heran jika brand asal Korea itu pun sampai mendapuknya sebagai brand ambassador. Kamu pun bisa mengandalkan produk MISSHA agar bisa memiliki wajah secantik Seo Ji Hye, karena sedang ada MISSHA Buy 1 Get 1 di iStyle.id.

Sebelum mulai berburu produknya, simak dulu rahasia kecantikan Seo Ji Hye yang membuatnya tampak seperti remaja di usia kepala tiga dengan produk terbaik MISSHA berikut ini.

Memakai Skincare yang Bisa Bikin Kulit Elastis dan Cantik Natural

Credit via Instagram/missha.official

Rahasia pertama yang kerap dilakukan Seo Ji Hye, agar kulitnya senantiasa elastis dan tampak cantik natural adalah penggunaan produk skincare dari MISSHA. Bukan tanpa alasan, Seo Ji Hye memilihnya karena produk ini menggunakan tanaman spesial bernama Angelica yang dapat membuat kulit lebih kenyal dan cantik alami.

Produk collagen dan elastin essential dari MISSHA ini juga mampu membantu proses regenerasi kulit secara lebih maksimal. Hasilnya, kulit tampak selalu sehat dan cantik alami setiap setiap saat, sebagaimana yang dimiliki Seo Ji Hye.

Mempertahankan Kelembapan Kulit Wajah

Credit via Instagram/missha.official

Seo Ji Hye juga menyadari jika mempertahankan kelembapan kulit menjadi salah satu kunci menjaga penuaan dini. Selain dengan membuat tubuh tetap terhidrasi, ia juga menjaga kelembapan kulit wajahnya dengan produk MISSHA moisturizing cream bernama Super Aqua Ultra Hyalron Cream Renewal.

Produk yang bisa kamu dapatkan lewat promo MISSHA Buy 1 Get 1 di iStyle.id ini mengandung 10 jenis Hyaluronic Acids yang membuat kulit wajah lembap sepanjang hari. Bukan saja akan membuat kulit lebih glowing, tetapi juga bisa menjauhkan dari problem kulit kering dan dampaknya lebih lanjut.

Tak Lupa Menggunakan Krim Malam

Credit via Instagram/missha.official

Sebagai publik figur, Seo Ji Hye juga sadar jika kecantikan wajahnya merupakan aset berharga yang wajib dijaga. Ia pun tak melupakan penggunaan krim malam. Terlebih produk skincare ini punya peran penting dalam meremajakan kulit setiap saat.

Untuk pilihan terbaik, Seo Ji Hye juga mengandalkan produk krim malam dari MISSHA. Produk ini tak hanya mempertahankan kelembapan kulit wajah, tetapi juga menjaga kulit tetap sehat dan menjauhkan dari beragam tanda-tanda penuaan dini.

Menggunakan Perawatan Anti-Aging

Credit via Instagram/missha.official

Rahasia kecantikan Seo Ji Hye lainnya adalah perawatan anti-aging yang hampir tak pernah dilewatkannya. Bukan perawatan khusus dan mutakhir, tetapi ia masih mengandalkan produk anti-aging terbaik dari MISSHA. Produk ini tak hanya efektif mencegah penuaan dini, tetapi juga membuat kulit lebih bersih, sehat dan tampak bercahaya seperti Seo Ji Hye.

Kini, kamu pun akhirnya tahu jika rahasia kecantikan Seo Ji Hye bukan hal yang mustahil buat dilakukan. Sebab, kamu juga bisa menerapkannya juga dengan mengandalkan produk-produk terbaik dari MISSHA. Terlebih lagi, juga sedang ada promo MISSHA Buy 1 Get 1 di iStyle.id.

Biar lebih irit, iStyle.id juga membagikan Ekstra Diskon Up to 200k, Lucky Cashback 88K, hingga Free Ongkir lho. Buruan manfaatkan beragam penawaran menarik dari iStyle.id ini untuk membeli produk-produk terbaik dari MISSHA seperti Seo Ji Hye.

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/rahasia-kecantikan-seo-ji-hye-yang-membuatnya-tampak-seperti-remaja-di-usia-kepala-tiga-166978.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.