K-Entertainment - 04 December 2021

Punya Muka Mirip, Artis Korea ini Disangka Saudaraan

Berlin Belladina - 04 December 2021
Punya Muka Mirip, Artis Korea ini Disangka Saudaraan

Masyarakat luar Korea kalau melihat wajah orang Korea pasti “mukanya mirip-mirip semua, gak bisa bedain” dan bikin bingung. Itu karena mereka berbeda ras dengan kita, gak hanya orang Korea aja, ras lain ataupun orang bule juga sama dan itu sangat umum terjadi Teman iStyle.

Tapi kamu pernah melihat gak selebriti Korea yang wajah nya tuh mirip dan menyangka kalau mereka itu saudara? Kali ini K-Hub bakal bahas beberapa artis Korea yang memiliki wajah mirip dan keren-nya mereka gak bersaudara.

Are you ready Teman iStyle? Simak ulasan ini ya.

Sumber foto: Instagram (e.jiah, hellopapa11)

Lee Ji Ah dan Im Soo Hyang

Kamu pasti setuju kalau mereka ini mirip banget, bagai pinang di belah dua Lee Ji Ah dan Im Soo Hyang. Saking miripnya kedua artis Korea ini disangka kembar lho Teman iStyle, dari bentuk wajah dan hidungnya pun bisa sama OMG!

Nama Lee Ji Ah semakin melejit setelah ia bermain di series drama Korea Penthouse yang sekarang udah memasuki season ke 3. Sedangkan Im Soo Hyang udah melalang buana di berbagai series drama Korea seperti ‘My ID is Gangnam Beauty’, ‘Graceful Family’, ‘When I was The Most Beautiful’ dan masih banyak lagi.

Keduanya masih kelihatan awet muda ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (realstraykids, itzy.all.in.us)

Hyunjin Stray Kids & Yeji ITZY

Siapa sangka kalau mereka ternyata bukan adik-kakak? Muka mereka benar-benar mirip Teman iStyle.

Gak hanya itu, lucunya mereka memiliki marga yang sama yaitu Hwang. Berasal dari agensi yang sama JYP Entertainment, di masing-masing grup pula Hyunjin dan Yeji berperan sebagai rapper, bikin fans dan netizen lain meragukan kalau mereka bukan saudara.

Baca Juga:

Bukan di Gunung Jirisan, Ternyata Ini Lokasi Syuting Drakor 'Jirisan'

Yang paling kelihatan mirip di antara mereka yaitu bagian cat eye nya yang terlihat tajam. Sejak kemunculan Hyunjin dan Yeji debut, netizen gak perlu waktu lama untuk sadar kemiripan wajah mereka berdua.

Oh iya mereka pernah jadi MC bareng di acara musik Inkigayo lho Teman iStyle, gemas banget.

Sumber foto: Instagram (bts.suga, woozi_seventeen__)

Suga BTS & Woozi SEVENTEEN

Mungkin di foto atas kalau Woozi rambutnya di bleaching juga makin tambah susah ngebedain antara Suga dan Woozi. Dari bentuk bibirnya yang tipis dan cara senyum mereka berdua mirip banget.

Talenta Suga dan Woozi sebagai seorang idol pun gak hanya sekadar bernyanyi dan menari, they both are great songwriter and music composer Teman iStyle. Sampai ada yang bilang kalau Woozi ini doppelganger dari Suga.

Baca Juga:

'Snowdrop', 'Bad and Crazy', dan Drakor Lain Siap Hiasi Desembermu!

Pesona antara Suga dan Woozi pun sama-sama menggemaskan dan cool at the same time. Jadi ingin melihat mereka interaksi satu sama lain secara langsung ya Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (ggonekim, sodam_park_0908)

Kim Go Eun & Park So Dam

Deretan artis Korea yang memiliki wajah mirip gak lengkap tanpa memasukkan Kim Go Eun dan Park So Dam. Rambut panjang ataupun pendek kemiripan wajah mereka gak berkurang sedikit pun, seperti anak kembar.

Fun fact nih Teman iStyle, Kim Go Eun dan Park So Dam merupakan teman satu kampus, yup they’re the same age. Meski pernah bersekolah di universitas yang sama dan bekerja di dunia entertainment, keduanya gak pernah menganggap satu sama lain sebagai rival.

Baca Juga:

Intip Universitas Keren Para Artis Korea Yuk!

Apalagi mereka memiliki wajah yang mirip dan suka dibandingkan dengan satu sama lain, malahan Go Eun dan So Dam saling support. Kira-kira semasa kuliah pernah ada yang keliru dengan wajah mereka gak ya?

Sumber foto: Instagram (hutazone)

Minhyuk BTOB & Soobin TXT

Bukan hanya fans atau netizen aja yang mengira mereka berdua mirip, ternyata Minhyuk dan Soobin pun menyadari hal itu Teman iStyle. Di salah satu kesempatan, Minhyuk foto bareng dengan Soobin dan menarik perhatian netizen.

TWINS!”, “Twin brothers”, “are they related?”, “siblings!”, itu adalah beberapa komentar netizen yang membanjiri di kolom foto Instagram Minhyuk BTOB.

Gak cuman sekali lho Teman iStyle, mereka beberapa kali selfie bareng dan saling berinteraksi satu sama lain. Gemas banget ya, kayak long lost brother.

Nah itu dia beberapa artis Korea yang memiliki wajah super mirip kayak kembar atau saudaraan, mana yang menurut kamu paling mirip? Komen di bawah ya, dan kasih tahu juga artis Korea mana lagi yang menurut kalian mirip.

Comments

You must Register or Login to post a comment.