Lifestyle - 06 November 2021

Jangan Lewatkan K-Lifestyle ASEAN 2021 di Central Park Jakarta!

Berlin Belladina - 06 November 2021
Jangan Lewatkan K-Lifestyle ASEAN 2021 di Central Park Jakarta!

Perkembangan brand-brand Korea di Indonesia semakin pesat, Teman iStyle pasti udah mulai menyukai dan jatuh hati sama brand Korea kan? Mulai dari beauty, fashion, makanannya, dll.

Awal mula pesatnya perkembangan brand-brand Korea ini gak lepas dari pengaruh sosial media serta entertainment industri (K-Pop, drama Korea dan program acara Korea) Korea Selatan yang bikin Korean Wave lebih popular. Gak hanya kaum millennial atau perempuan, laki-laki pun sekarang udah mulai terpengaruh sama tren Korea ini.

Artis-artis Korea serta Kpop idol juga sering membagikan skincare routine, favorit item ke para fans. Selain itu brand-brand Korea ini memang teruji kualitasnya, dan salah satu brand Korea yang paling banyak favoritnya yaitu skincare.

Baca Juga:

Cafe dan Restoran Korea Ini Suka Dipakai Syuting Drama Korea Lho!

Series Drama Korea Terbaru Siap Temani November-mu!

Buat Teman iStyle yang ingin mencari atau beli produk brand Korea, nah nanti bakal ada K-Lifestyle ASEAN 2021 di Central Park Jakarta yang diadakan oleh KOTRA (Korea Trade-Investment Promotion Agency) Jakarta. Event ini dibuat sebagai rangkaian untuk menjembatani perusahaan Korea dan Indonesia, sekaligus mempromosikan produk Korea lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.

K-Lifestyle ASEAN 2021 ini gak hanya berfokus di brand-brand K-Beauty Teman iStyle, tapi akan ada K-Fashion, dan K-Food yang merupakan 3 aspek tren Korea ini. KOTRA Jakarta juga bekerjasama dengan iStyle.id yang menghadirkan berbagai macam brand Korea kenamaan seperti Marhen.J, JOA, TinyTAN, Solbyone, dll, yang pastinya ada banyak promo Teman iStyle.

Baca Juga:

Rekomendasi Brand Makeup Korea Bikin Look Next Level

Gak cuman pameran brand-brand Korea, tapi juga ada entertainment event seperti talk show, beauty classes, dan demo masak. Event K-Lifestyle dibuka tanggal 9 November – 14 November 2021 di Central Park Jakarta.

Pokoknya Teman iStyle gak bakal bosen dan kecewa deh. Ajak kerabat kamu ke Central Park Jakarta ya, dan jangan sampai kelewatan event K-Lifestyle ASEAN 2021.

Comments

You must Register or Login to post a comment.