Beauty - 03 November 2021

Rekomendasi Brand Makeup Korea Bikin Look Next Level

Berlin Belladina - 03 November 2021
Rekomendasi Brand Makeup Korea Bikin Look Next Level

Bicara soal Korean beauty, yang paling pertama kali muncul di pikiran adalah skincare, tapi jangan lupakan makeup Korea Teman iStyle. Kecantikan Korea benar-benar udah mengambil hati para beauty enthusiast.

Gak hanya skincare, begitu juga dengan makeup brand Korea yang sering menjadi tren, dengan formula dan manfaat yang bikin jatuh cinta. Salah satu yang menarik dari makeup brand Korea ialah menggunakan bahan-bahan inovatif, ringan, dan natural seperti ekstrak lotus, timun, green tea, dll.

Kalau Teman iStyle lagi mencari makeup dari brand Korea untuk dipakai keseharian dan terlihat natural, then you’re in the right place. Berikut beberapa rekomendasi brand makeup Korea yang bisa kamu coba.

Sumber foto: Etude Website

Etude House

Menjadi salah satu brand yang udah lama berdiri di Korea Selatan, Etude House memberi kesan fun, yang terkenal dengan packaging colorful. Etude ini seperti ‘Benefit Cosmetics’ versi Korea.

Etude gak hanya menyediakan skincare, tetapi juga makeup dan hair care. Brand satu ini udah gak asing lagi bagi masyarakat dunia khusus nya Indonesia karena kualitasnya yang memuaskan.

Memiliki konsep sebagai teman untuk semuanya, membawa imajinasi yang manis menjadi kenyataan. Produk yang terkenal dari Etude ialah produk lip dan Zero Sebum Drying Powder, yang merupakan bedak tanpa sebum dan mengandung 80% mineral, membuat wajah bersih denga hasil matte.

Sumber foto: MISSHA Website

MISSHA

Bicara soal skincare, MISSHA udah teruji khasiatnya yang gak mengecewakan. Menggunakan bahan-bahan sesuai kebutuhan, berfokus pada essence yang memberikan hasil terbaik.

Gak cuman skincare MISSHA aja yang jadi rekomendasi, makeup nya juga lho. Makeup MISSHA pun tersedia untuk seluruh kebutuhan wajah, seperti bagian bibir, mata, serta garis-garis muka.

Baca Juga:

Apa Aja Sih Skincare Yang Digunakan Member ITZY?

Berdiri sejak tahun 2000 MISSHA tetap menjadi salah satu brand Korea market leader. Sebelum membuat suatu produk, MISSHA akan melakukan research tentang tren serta bahan masa kini sehingga produk yang dirilis dapat memberikan banyak manfaat bagi si pemakainya.

Magic Cushion Cover Lasting jadi produk rekomendasi MISSHA yang disukai orang-orang Teman iStyle.

Sumber foto: peripera Website

peripera

Rekomendasi makeup brand Korea gak lengkap tanpa ‘peripera’ yang terkenal dengan shade produk makeup colorful serta fun. Kualitas yang inovatif dan desain packaging trendy bikin ‘peripera’ banyak digemari dengan harga yang affordable.

‘peripera’ selalu menyediakan makeup yang terbaru sesuai dengan tren masa kini. Teman iStyle yang Korean beauty lovers pasti udah tahu dong kalau top 3 produk makeup dari ‘peripera’? Ink Velvet, Ink Black Cara, Ink V-Shading.

Ink Velvet mengandung formula mousse dengan hasil ringan, lembut, ringan dan juga velvet. Bye bye sel kulit mati di bibir, selain itu juga warna dari lip long lasting, Teman iStyle mesti coba Ink Velvet Lip dari ‘peripera’.

Nah kalau kamu lagi cari mascara, bisa coba Ink Black Cara yang bikin bulu mata kamu jadi cetar. Ink Black Cara memiliki 3 tipe yaitu long lash, volume, dan clear-set.

Terakhir ada Ink V Shading, produk satu ini juga banyak dijadikan rekomendasi lho, ada 3 warna shading di 1 produk. Almond brown, cacao brown, dan paling baru hazel gray.

Sumber foto: Innisfree Website

Innisfree

Produk kecantikan inovatif Korea dengan bahan-bahan alami adalah kunci dari brand Innisfree. Brand ini memperkenalkan manfaat ke masyarakat khususnya beauty enthusiast dengan mengambil bahan dari kemurnian Jeju island untuk kecantikan yang sehat, serta ramah lingkungan untuk menjaga keseimbangan alam.

Baca Juga:

6 Serum Korea untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Kamu

Intip Keseruan Konser Stage KPop KOCCA di Grand Indonesia!

Kalau Teman iStyle pernah menggunakan Innisfree, salah satu bahannya ada elemen volcanic. Soalnya bahan alami yang paling kuat dan tumbuh subur di elemen volcanic, maka dari itu Innisfree mengambil bahan-bahan alami lokal dari Jeju island.

Innisfree terkenal dengan skincare nya, tapi produk makeup dari Innisfree bagus juga lho, harganya pun affordable. Kamu bisa coba Vivid Cotton Stick yang memiliki 10 shades berbeda, ringan di bibir juga melembapkan.

Sumber foto: Banila Co. Website

Banila Co.

Teman iStyle yang suka sama Banila Co. pasti udah gak asing sama cleansing balm Banila Co. yang totally great. Banila Co. juga menyediakan makeup produk yang super excellent, gak hanya produk kecantikan bibir tetapi juga full face makeup.

Banila Co. dibuat dengan mengadaptasi segala jenis tipe kulit, tekstur, dan skin tone. Mostly, produk makeup Banila Co. ini cocok buat Teman iStyle gunakan untuk keseharian, bold dan flawless look, Banila Co. will make your makeup on point!

Best selling produk makeup Banilla Co. salah satunya ialah Prime Primer. Meski bertekstur ringan, Prime Primer dapat mengontrol minyak di wajah dan menutupi pori-pori serta garis halus dengan hasil matte.

Gimana Teman iStyle, tertarik mencoba makeup brand Korea? Speaking of beauty products, kamu bisa beli produk kecantikan dari berbagai macam brand.

International, lokal, dan pastinya Korea di International Beauty Fair dengan diskon termurah.

Comments

You must Register or Login to post a comment.