Fashion - 24 March 2021

Baru Aja Dirilis, Kenalan Yuk dengan Varian Baru Brand Marhen.J!

Berlin Belladina - 24 March 2021
Baru Aja Dirilis, Kenalan Yuk dengan Varian Baru Brand Marhen.J!

Di buat dari tahun 2015, Marhen.J selalu berinovasi dalam segi bentuk, bahan dan model untuk setiap tas-tasnya. Komitmen Marhen.J dalam menggunakan bahan kanvas high-quality yang kuat serta waterproof membuat para pecinta Marhen.J tetap setia. Mungkin sebagian dari kamu udah tahu beberapa tas kanvas dari Marhen.J yang sampai sekarang masih menjadi favorit, seperti Ricky dan Rico Bag. Marhen.J gak cuman memproduksi tas kanvas lho, Marhen.J juga memproduksi tas kulit tanpa menggunakan kulit hewan alias animal friendly materials. Yes, yes, yes tas Korea Marhen.J akhirnya merilis produk terbarunya. Untuk soal model gak perlu di ragukan lagi ya Teman iStyle, gak mengecewakan. Penasaran produk barunya seperti apa? Simak selengkapnya di sini!

Sumber foto: Marhen.J

HEY Bag

HEY Bag, yang membuat tas ini unik adalah HEY Bag terbuat dari kulit apel Teman iStyle. Mengusung tema vegan, tas ini sama sekali gak menggunakan kulit hewan. Gak cuman tas, HEY bag memiliki aksesoris leather charm dari kulit apel yang di jual secara terpisah. HEY bag berbentuk kotak premium kokoh yang authentic terdiri dari empat macam warna. Dolce Green, Sole Taupe, Mela Red, dan Luce Black. Tas ini memiliki strap panjang yang bisa kamu pakai kalau lebih suka tas selempang di bandingkan handy bag, bisa kamu atur juga panjang-pendeknya. Tas ini cocok banget kamu gunakan untuk ke kantor, simple dan classy. Kalau kamu termasuk orang yang memiliki style feminim dan girly, maka HEY bag sangat cocok jadi pelengkap ootd kamu.

Sumber foto: Marhen.J 

New SUNNY Bag

Yang terakhir ada New SUNNY Bag. Mungkin beberapa dari Teman iStyle sudah tahu model tas SUNNY Bag dari Marhen.J. Yup, sekarang Marhen.J merilis New SUNNY Bag nih Teman iStyle. SUNNY Bag dengan New SUNNY Bag masih memiliki model dan bentuk yang sama. Model mini bag yang bisa kamu gunakan untuk daily look. New SUNNY Bag juga memiliki length adjustable strap, jadi kamu bisa jadikan tas selempang deh. Perbedaan New SUNNY Bag dengan yang lama adalah tulisan Marhen.J di tas tersebut. Di SUNNY Bag hanya bertuliskan “mrhj” dengan font tulisan sambung, sedangkan New SUNNY Bag bertuliskan “Marhen.J” dengan font khas brand Marhen.J. New SUNNY Bag ini terbuat dari bahan ecofriendly dan recycled plastic, 100% recyclable Teman iStyle. Ramah lingkungan abis! Kamu bisa mengkombinasikan tas ini dengan dress putih dengan sneakers favorit kamu atau knee length skirt, kemeja putih yang di balut vest berwarna krem.

Bella Bag

Tas satu ini punya bentuk yang unik banget, biasanya tas Marhen.J berbentuk persegi tapi kali ini Bella Bag berbentuk memanjang. Sama seperti HEY Bag, Bella Bag terbuat dari kulit apel. Warna Bella Bag ada empat macam yaitu Dolce Green, Sole Taupe, Mela Red, dan Luce Black. Kamu juga bisa menggantung charm kulit Apel yang di jual terpisah di tas Bella Bag. Di dalam Bella Bag terpisah inner pocket jadi kamu bisa menyimpan barang kecil-kecil kamu disitu. Walaupun terlihat besar tapi tas ini cukup ringan di gunakan hanya seberat 340g, bisa bawa barang banyak deh pakai Bella Bag. Nah si Bella Bag ini menggunakan zipper beda dengan HEY Bag yang menggunakan magnet.

Sumber foto: Marhen.J

Tas Limited Edition Exclusive Indonesia

Nah tas yang satu ini belum ada official namanya nih Teman iStyle, model tas exclusive ini juga agak sedikit berbeda dengan tas-tas Marhen.J pada umumnya, tas ini masih berbahan kanvas dan memiliki warna yang cerah. FYI Teman iStyle, tas ini cuman ada di Indonesia dan kamu cuman bisa dapatkan di iStyle.id lho, limited edition! Tas ini memiliki empat varian warna, warna merah, kuning, biru dan hijau. Warna tas ini juga gak full satu warna seperti tas Marhen.J yang lain, Marhen.J mengkombinasi warna tas exclusive antar satu sama lain. Seperti hijau dengan kuning, merah dengan biru, begitu pula sebaliknya. Jauh dari terkesan norak, penampilan kamu bakal tambah edgy dan keren menggunakan tas ini. Kira-kira nama tas exclusive ini apa ya? Pastinya sih seperti Marhen.J pada umumnya yang menggunakan nama orang di setiap model tasnya.

Duh, gak sabar banget ingin cepat-cepat punya variant baru dari Marhen.J. Kece dan stylish banget. Teman iStyle bisa pantengin langsung produk-produk tadi di website resmi iStyle.id ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.