Love & Life - 07 November 2018

7 Pertanyaan Pintar Agar Sukses Saat Kencan Pertama

Admin - 07 November 2018
7 Pertanyaan Pintar Agar Sukses Saat Kencan Pertama
Kencan pertama seringkali bikin nervous hingga bingung soal hal apa saja yang harus diobrolin sama gebetan. Worry not karena iSTYLE punya list pertanyaan-pertanyaan pintar yang bisa dijadikan bahan obrolan. Pastinya, pertanyaan-pertanyaan yang cukup menarik buat si dia. Hasilnya? Kamu mungkin akan mendapatkan banyak insight dan clue tentang si dia. Berikut 7 pertanyaan smart yang bisa kamu tanyakan saat kencan pertama:

1. Apa yang belum pernah kamu lakukan tapi ingin sekali mencobanya?

Pertanyaan Smart Agar Sukses Saat Kencan Pertama

Pertanyaan ini akan memberikan insight sekilas tentang seberapa adventurous si dia. Jawabannya mungkin akan mengejutkan hingga berlanjut ke obrolan seru lainnya. Ini pertanyaan yang menyenangkan yang harus kamu tanyakan!

2. Apa yang paling menarik kamu pelajari minggu ini?

Pertanyaan Smart Agar Sukses Saat Kencan Pertama

Ingin tahu lebih banyak fun fact tentang si dia? Tanyakan hal ini. Kamu bisa tahu bagaimana pandangan atau pendapatnya akan sesuatu Kamu juga bisa memutuskan apakah dia sudah sesuai dengan tipe pacar idaman atau belum. Hihi.

BACA JUGA : 

Ingin Tinggalkan Status Single? Ini Dia 5 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan

Tips Memilih Bunga yang Pas Diberikan Saat Momen Spesial

5 Manfaat Yoga Untuk Hubungan Seks yang Luar Biasa

3. Tanyakan soal the best day of your life

Pertanyaan Smart Agar Sukses Saat Kencan Pertama

Pertanyaan ini pasti bikin mikir banget! Tapi itu adalah hal yang bagus karena dia akan memikirkan tentang memori atau pengalaman menyenangkan dan kamu akan tahu hal-hal seperti apa yang paling berharga buatnya.

4. Apa hal paling memalukan yang pernah kamu alami?

Pertanyaan Smart Agar Sukses Saat Kencan Pertama

Pertanyaan ini mungkin akan bikin kalian ketawa ngakak atau mungkin juga awkward. It's okay, tertawalah. Pertanyaan ini tentunya akan membuat kalian semakin bonding.

5. Apa saran terbaik yang pernah kamu berikan?

Pertanyaan Smart Agar Sukses Saat Kencan Pertama

Ini adalah pertanyaan paling tricky yang akan kamu tanyakan kepada gebetan. Si dia akan berpikir kalau dia adalah orang yang bijaksana dan sebagainya, tapi dengan pertanyaan ini sebenarnya kamu bisa tahu masalah apa yang pernah ia alami atau sedang ia perjuangkan.

6. Apa skill kamu yang paling nggak berguna?

Pertanyaan Smart Agar Sukses Saat Kencan Pertama

Pertanyaan ini bisa kamu gunakan sebagai bahan lucu-lucuan sih. Banyak tertawa dan bercanda di kencan pertama adalah hal yang bagus. Kamu bisa tahu selera humor kamu dengan pasangan cocok atau nggak.

7. Apa hal yang paling kamu banggakan?

Pertanyaan Smart Agar Sukses Saat Kencan Pertama 7

Berikan dia sedikit kesempatan untuk membanggakan dirinya dan menunjukan kualitasnya. Dengarkan dan hargai ceritanya. Dengan begitu kamu akan merasa lebih dekat. Good luck ya!

Sumber: https://blog.istyle.id/7-pertanyaan-pintar-agar-sukses-saat-kencan-pertama/

Comments

You must Register or Login to post a comment.