Uncategorized - 09 February 2018

Berkunjung ke Perpustakaan di Dalam Mall Korea, Starfield Library

Admin - 09 February 2018
Berkunjung ke Perpustakaan di Dalam Mall Korea, Starfield Library
Are you both shopaholic and bookworm? Bayangin deh kalau perpustakaan ada di tengah-tengah mall belanja. It must be great, right. Tempat seperti ini ada lho di Korea! Terletak di dalam Coex Mall, namanya Starfield Library. Tempat yang super nyaman untuk baca-baca santai setelah shopping berjam-jam. Yuk, ikuti perjalanan iSTYLE mengunjungi perpustakaan ini.

Starfield Library Korea

Tempat ini bisa dibilang surganya para pecinta buku. Puluhan ribu buku dan majalah tersedia di dalam perpustakaan dua lantai ini. Ada juga banyak deretan meja dan kursi, sehingga banyak orang yang betah berlama-lama belajar, bekerja, atau sekedar menghabiskan waktu untuk baca santai.

Starfield Library Korea Starfield Library Korea

Starfield Library Korea

Buku-buku yang disediakan di dalam perpustakaan ini memang kebanyakan berbahasa Korea, tetapi ada juga berbagai majalah dan buku dengan Bahasa Inggris yang bisa dibaca oleh para turis. So, no worries, guys! Starfield Library Korea Bukan cuma sebagai tempat baca, perpustakaan ini juga mengadakan berbagai acara dan penampilan kebudayaan dengan berbagai tema. Jadi, selain baca, kamu juga bisa belajar soal budaya Korea secara langsung, Ditambah lagi, acara kebudayaan ini terbuka untuk umum dan gratis. Worth to see, right? Untuk sampai di Starfield Library, Kamu bisa naik subway ke Samseong Station (Line 2) dan keluar dari Exit 6 menuju ke Coex Mall. Pintu masuk perpustakaan ini berada di lantai B1 Coex Mall.

Starfield Library Korea

Tempat ini bisa jadi salah satu tempat yang worth untuk didatangin saat kamu jalan-jalan ke Seoul. Bisa untuk baca-baca santai, nonton acara budaya mereka, atau sekedar foto-foto di rak-rak besar yang dipenuhi puluhan ribu buku. Pemandangan buku ini bisa membangkitkan imajinasi kamu seolah masuk ke perpustakaan modern ala Belle yang ada di film Beauty and the Beast.

Starfield Library Korea

Amazing, isn’t it?   Starfield Library  513, Yeongdong-daero, Gangnam-gu Starfield COEX Mall Seoul, South Korea

Sumber: https://blog.istyle.id/berkunjung-ke-perpustakaan-di-dalam-mall-korea-starfield-library/

Comments

You must Register or Login to post a comment.