Uncategorized - 24 November 2017

For Men : Inspirasi Gaya Fashion Minimalis Ala Korea

Admin - 24 November 2017
For Men : Inspirasi Gaya Fashion Minimalis Ala Korea
Nggak cuma buat perempuan, Korean style bisa dijadikan inspirasi buat fashion para pria. Pada umumnya men Korean style cenderung simpel dan minimalis. Pria-pria di Korea pintar sekali memanfaatkan outfit sederhana buat menciptakan gaya effortless yang terlihat keren dan cocok buat gaya sehari-hari. Lalu, item fashion apa saja yang wajib ada untuk tampil gaya ala pria Korea? Cari tahu jawaban selengkapnya di sini.

KEMEJA MOTIF GARIS

Kemeja motif garis adalah atasan pria yang tak lekang oleh waktu. Pilihlah kemeja motif garis dengan nuansa warna yang minimalis seperti putih, hitam, abu-abu dan biru. Opsi buat styling kemeja ini juga cenderung bebas. Bisa dimasukkan atau dikeluarkan.

Stripe Shirt Korea Style

1. Dangoon Big Stripe Shirt, iLOTTE, IDR 213,000

2. Gerio Viva Stripe Open Collar Shirt, iLOTTE, IDR 461,000

3. Styleman Unique Silkette Shirt, iLOTTE, IDR 343,000

CELANA CROPPED

Celana panjang berdesain cropped adalah salah satu andalan Korean style. Bukan model skinny tetapi lebih cenderung cigarette cut. Paling pas dipadukan dengan casual sneakers warna putih atau hitam.

Cropped Pants Korea Style

1. Styleman Slim Fit Banding Slacks, iLOTTE, IDR 343,000

2. Jbros Rail Cooling Long Slacks, iLOTTE, IDR 343,000

3. Dangoon Linen Banding Pants, iLOTTE, IDR 197,000

SWEATSHIRT

Cara terbaik buat menghangatkan tubuh di tengah musim hujan belakangan ini adalah dengan sweatshirt. Sweatshirt yang paling pas dengan Korean style harus polos dan tak banyak ornamen atau motif. Sweatshirt Korea Style 1. Allthumb Cozy Sweatshirt, iLOTTE, IDR 408,000 2. Allthumb Cozy Sweatshirt, iLOTTE, IDR 408,000

BOXY FIT T-SHIRT

Boxy fit t-shirt punya desain lengan sedikit oversize yang super nyaman. Tampilannya yang minimalis membuat boxy fit t-shirt cocok dipakai buat casual hang out kapan saja. Yang perlu diingat, jangan pakai boxy fit t-shirt dengan celana berpotongan lebar atau loose. Allthumb T-shirt 1. Allthumb Point Coloration T-shirt, iLOTTE, IDR 346,000 2. Allthumb Sweet Pocket T-shirt, iLOTTE, IDR 189,000

SUIT

Stylemen Suit

1. Styleman Line Single Suit Khaki, iLOTTE, IDR 2,239,000

2. Styleman Line Single Suit Pink, iLOTTE, IDR 2,239,000

Setelan suit ala Korea tidak terkesan bulky melainkan sangat clean. Suit ini juga tak melulu dipadukan dengan kemeja formal tetapi juga atasan putih yang simpel dan sedikit loose. Agar makin terasa Korean look-nya, sempurnakan dengan casual sneakers.

Sumber: https://blog.istyle.id/for-men-inspirasi-gaya-fashion-minimalis-ala-korea/

Comments

You must Register or Login to post a comment.