Uncategorized - 03 November 2017

My Very First Perfect Silk Peel At Nurtura

Admin - 03 November 2017
My Very First Perfect Silk Peel At Nurtura
Beberapa waktu lalu aku berkesempatan untuk mencoba treatment Perfect Silk Peel di Nurtura. Peeling ini ternyata nggak cuma eksfoliasi aja, tapi ada juga proses infusi serum untuk mengatasi berbagai masalah kulit muka. Jadi, saat treatment Perfect Silk Peel, sel kulit matiku diangkat, terus di-infused oleh serum saat pori-pori terbuka. Cool banget deh pokoknya! Nurtura Clinic Nurtura Clinic Nurtura Clinic Durasi peeling di Nurtura ternyata lumayan panjang. Aku jabarin sedikit ya step-step pentingnya:

Step 1. Makeup Removing

Nurtura Clinic

Nurtura Clinic

Pertama-tama, makeup aku di-remove semua. Wajahku dibersihkan dengan cleanser supaya proses peeling lebih mudah.

Step 2. Advance Facial Dengan Masker

Nurtura Setelah bersih, mukaku diberi masker algoderm yang gunanya untuk membuka pori-pori dan mempermudah proses ekstrasi komedo.

Step 3. Acupressure

Nurtura Clinic Nurtura Clinic Sambil dimasker, kepalaku juga sekalian di-massage dengan metode acupressure supaya lebih relax. Acupressure ini bagus banget untuk melancarkan peredaran darah dan oksigen ke otak dan kulit wajah. Mantap banget deh pokoknya.

Step 4. Silk Peel

Nurtura Clinic Nurtura Clinic Proses peeling dilakukan pakai alat roller yang bahannya seperti diamond, lalu dimulailah proses infusi serum.

Step 5. Rejuvenation

Nurtura Clinic Nurtura Clinic Kulit pun bisa merasa lelah setelah serangkaian treatment sehingga di langkah terakhir ini, kulitku di-rejuvenate. Kulitku dilaser untuk peremajaan dan langkah ini cukup efektif karena sel-sel kulit mati sudah terangkat dari langkah sebelumnya sehingga langsung kena ke sel yang masih bagus. Tahap ini diakhiri dengan masker detoks untuk menghilangkan spot-spot merah akibat facial tadi. Nggak perlu khawatir deh keluar dari tempat ini dengan banyak spot merah. Nurtura Clinic Nurtura Clinic Perfect Silk Peel sendiri memiliki empat jenis serum yang fungsinya macem-macem. Mulai dari yang menyembuhkan jerawat, menghilangkan flek hitam, hingga khusus anti-aging. Kamu juga bisa memilih dua hingga tiga macam serum sekaligus dalam satu kali proses peeling, tergantung kondisi kulit kamu. Nah, berikut serum yang bisa kamu pilih dalam treatment Perfect Silk Peel.

1. Clarity

Clarity adalah serum ampuh untuk menyembuhkan masalah-masalah jerawat, terutama yang kulit berminyak. Kandungan dalam serum ini adalah salisilic acid yang sudah terkenal digunakan untuk menghilangkan jerawat.

2. Lumixyl Skin Brightening

Serum ini mungkin yang paling popular apalagi untuk orang Indonesia karena perannya sebagai skin brightening. Lumixyl sangat membantu untuk meredakan flek hitam serta noda bekas jerawat pada wajah.

3. Vitamin C Hydrating Solution

Cocok bagi kamu yang tinggal di Jakarta, karena pasti sering kena asap rokok dan polusi. Vitamin C Hydrating Solution serum membantu untuk merestorasi antioksidan di muka kita dan melindungi muka kita dari radikal bebas.

4. Ultra Hydrating

Ultra Hydrating sangat dianjurkan untuk kulit kering dan berfungsi sebagai antiaging. Biasanya kulit kering memang paling rentan dengan munculnya kerutan dibanding kulit berminyak. Say bye bye to muka breakout jerawat, kulit aku langsung terasa bersih dan lembut sekejap setelah Perfect Silk Peel ini. Kamu jadi tertarik juga? Yuk, dateng aja dateng ke kliniknya di Al-Jazeerah Signature Lantai 3, Menteng, Jakarta Pusat. Due to high demand, maybe you should do reservation first.   Nurtura Aesthetic & Wellness 3rd Floor, Al-Jazeerah Signature Jalan Johar no. 8 Menteng Jakarta Selatan Telp: 021-3190 7599 Opens: 8AM - 8PM

Sumber: https://blog.istyle.id/my-very-first-perfect-silk-peel-at-nurtura/

Comments

You must Register or Login to post a comment.