Uncategorized - 23 October 2017

Belanja Ala Millennials Dengan Metode Pengiriman Revolusioner iLOTTE

Admin - 23 October 2017
Belanja Ala Millennials Dengan Metode Pengiriman Revolusioner iLOTTE
Tampil sebagai online mall pertama di Indonesia, iLOTTE tentu punya sesuatu yang berbeda dengan e-commerce kebanyakan. Selain konsep membawa mall offline ke dunia digital, iLOTTE juga menghadirkan berbagai jenis metode pengiriman yang revolusioner. Dengan konsep Revolusi Delivery, iLOTTE memberi banyak pilihan metode pengiriman yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kita.

Flash Delivery iLOTTE

1. iLOTTE DESK

Sudah nggak sabar menunggu barang pesanan datang ke rumah? Di iLOTTE.com, kamu bisa ambil sendiri barang belanjaan lho. Saat di halaman check out kamu bisa pilih lokasi iLOTTE Desk terdekat dengan lokasi tempat tinggalmu. Untuk sementara iLOTTE Desk terdapat di LOTTE Shopping Avenue dan beberapa LOTTE Mart.

2. FLASH DELIVERY

Butuh outfit ke acara party nanti malam tapi nggak sempat cari baju ke mall? Worry no more. Kamu bisa langsung pilih koleksi fashion dan kecantikan LOTTE Shopping Avenue di iLOTTE.com. Setelah kamu lakukan pembayaran, kamu bisa langsung menerima pesanan dalam waktu 3 jam lewat metode pengiriman Flash Delivery. Flash Delivery ini mencakup pengiriman area Jakarta maksimal 10 km. Selain LOTTE Shopping Avenue, kamu juga bisa belanja kebutuhan sehari-hari di LOTTE Mart sesuai pilihan kamu. No hustle and fuss free.

Plan Delivery iLOTTE

3. PLAN DELIVERY

Sekarang nggak cuma taksi online aja yang bisa kamu schedule. Pengiriman pesanan pun bisa kamu tentukan waktu dan tempatnya. Metode pengiriman Plan Delivery dari iLOTTE memudahkan kamu buat menentukan waktu dan tempat tujuan barang diantar. Yep, tak perlu lagi khawatir kurir pengiriman datang di saat kamu nggak di rumah. Ini baru Revolusi Delivery. Sementara, Plan Delivery melayani barang pesanan yang dibeli dari LOTTE Mart.

4. REPEAT DELIVERY

Langganan TV kabel itu sudah biasa, tapi kalau langganan belanja kebutuhan sehari-hari pernah nggak? Hmmm, belanja kebutuhan bulanan akan sangat terbantu dengan Repeat Delivery. Sistemnya seperti berlangganan dimana kamu bisa menerima barang kebutuhan kamu secara periodik. Misalnya seminggu sekali kamu pasti butuh stok air mineral, tepung terigu, atau detergent. Rasakan sendiri pengalaman belanja online ala millennials di iLOTTE.com.

Sumber: https://blog.istyle.id/belanja-ala-millennials-dengan-metode-pengiriman-revolusioner-ilotte/

Comments

You must Register or Login to post a comment.