Browsing Lotte-mart

Tahu Asin Sumedang: Makanan Khas dengan Rasa yang Menggugah Selera

Foodies - 29 September 2022

Indonesia adalah negeri yang kaya akan ragam kuliner. Setiap daerah memiliki keunikan dan kelezatan makanan khas yang mencerminkan keberagaman budaya masyarakat setempat. Salah satu kuliner yang patut diacungi jempol adalah "Tahu Asin Sumedang". Santapan…

Deretan Supermarket Terkenal & Terbaik di Korea Selatan

Lifestyle - 19 March 2022

Berkunjung ke Korea Selatan jangan cuman jalan-jalan ke tempat wisatanya aja Teman iStyle, kamu juga mesti berkunjung ke supermarket Korea Selatan buat cobain berbagai macam produk Korea yang gak bisa ditemuin di Indonesia. Korsel termasuk negara yang…

Bukan Mimpi! Hanya di Sini Kamu Bisa Belanja Gaspol Harga Jempol Gratis Minyak Lagi

Lifestyle - 17 March 2022

Siapa sih yang tak suka belanja sampai puas dengan harga hemat? Apalagi jika dengan kesempatan tersebut, kamu bisa memburu barang favorit yang sudah lama diincar. Tentu, makin gembira bukan kepalang saat beneran bisa mendapatkannya. Kabar baiknya, hal…

Manfaat Grocery Shopping dari Rumah

Lifestyle - 25 April 2021

Hai Teman iStyle! Gak kerasa hari ini udah hari ke 11 puasa di Bulan Ramadan tahun 2021. Ngomong-ngomong tentang bulan puasa, pasti identik dengan menyiapkan bahan-bahan masakan ataupun makanan di meja makan untuk sahur dan berbuka. Gak hanya bahan-bahan…

Belanja Online Bahan Makanan Ramadan di iStyle.id

Lifestyle - 23 April 2021

Kabar baik untuk semua Teman iStyle! Kenapa? Karena sekarang kamu bisa beli perlengkapan groceries dari rumah. Apalagi kalau Teman iStyle memang hobi belanja di Lotte Mart, Teman iStyle bisa belanja apapun yang ada di Lotte Mart melalui iStyle.id secara…

Ini Ide Buah Tangan untuk Dibawa Saat Silaturahmi

Foodies - 01 June 2018

Menjalin silaturahmi adalah hal yang diwajibkan bagi kaum muslim saat lebaran supaya tali persaudaraan tidak terputus. Nah, ketika lebaran nanti, kamu pasti sudah punya rencana mengunjungi sanak saudara jauh, kan? Nah, alangkah baiknya jika kamu membawa…

Belanja Produk Serba Korea di LOTTE Mart

Uncategorized - 11 January 2018

Beberapa hari lalu tim¬†iSTYLE pengen banget bikin masakan Korea sendiri. Tentu, kita butuh bahan dan bumbu-bumbu dari Korea dong. That's why, kita memutuskan buat belanja di LOTTE Mart.¬†Supermarket asal Korea ini banyak ditemukan di Jakarta. Mulai dari…

Belanja Ala Millennials Dengan Metode Pengiriman Revolusioner iLOTTE

Uncategorized - 23 October 2017

Tampil sebagai online mall pertama di Indonesia, iLOTTE tentu punya sesuatu yang berbeda dengan e-commerce kebanyakan. Selain konsep membawa mall offline ke dunia digital, iLOTTE juga menghadirkan berbagai jenis metode pengiriman yang revolusioner. Dengan…