Uncategorized - 21 December 2017

5 Baju Basic Wajib Buat Tampilan Stylish Sehari-hari

Admin - 21 December 2017
5 Baju Basic Wajib Buat Tampilan Stylish Sehari-hari
As a person who really loves fashion, aku punya beberapa must have basic dalam wardrobe aku. Mulai dari blouse polos, t-shirt hitam turtleneck, tank top hitam, off shoulder top, hingga atasan putih sleeveless turtleneck. Outfit-outfit basic ini menjadi favorit aku karena bisa dipaduin ke dalam banyak look, baik itu casual atau formal. Dijamin aku nggak bakal mati gaya!

1. Navy Plain Blouse

Blouse polos biasanya memang identik dengan penampilan kasual. Tetapi, outfit ini juga wearable lho buat gaya semi-formal atau saat kerja. Soal warna sangat bebas asal netral, misalnya navy. Pilih model yang minimalis kayak boxy cut. Kombinasikan dengan celana pleat atau skirt dengan tekstur yang nggak biasa biar tampilan terasa lebih spesial.

2. Turtleneck T-shirt Hitam

Turtleneck t-shirt warna hitam paling enak dipakai untuk mix and match ala street look. Sangat possible dipadukan pakai leather jacket, black skirt atau legging. Kalau mau ada sedikit touch of grunge coba deh pakai boots. Buat aku pribadi, model turtleneck termasuk outfit yang sangat fungsional dan easy to match.

3. Tank Top Hitam

Ini dia basic outfit yang serbaguna dan paling adaptable. Mau gaya kasual, tinggal tambahin ripped jeans, outer dan sneakers. Pecinta gaya feminin juga bisa memanfaatkan tank top hitam dengan paduan rok dan high heels.

4. Atasan Off Shoulder Putih

Kalau aku lagi pengen tampil sedikit feminim, off shoulder white top bisa menjadi basic yang berguna banget. Berhubung warnanya sudah netral, off-shoulder top ini bisa dipaduin dengan bawahan yang lebih colorful, seperti rok berwarna neon atau printed pants. Sedangkan untuk gaya yang lebih santai, jeans or short pants will suit perfectly.

5. Sleeveless turtle neck white top

Nah, untuk atasan putih bermodel turtleneck sleeveless, mix-and-match-nya mungkin agak sedikit mirip dengan atasan off-shoulder di nomor 4. Cuma kamu bisa sedikit explorasi nih. Contohnya mengombinasikan turtleneck sleeveless dengan long outer dan rok pendek serta nambahin ankle boots sebagai alas kaki.

Sumber: https://blog.istyle.id/5-baju-basic-wajib-buat-tampilan-stylish-sehari-hari/

Comments

You must Register or Login to post a comment.