Uncategorized - 23 June 2017

Denim dan Sneakers Siap Jadi Andalan Gaya Hijab Sehari-hari

Admin - 23 June 2017
Denim dan Sneakers Siap Jadi Andalan Gaya Hijab Sehari-hari
We should admit that hijab fashion has drastically changed. Perubahan yang membuat para hijaber lebih leluasa mengekspresikan diri tanpa harus keluar dari jalur. Para hijaber, termasuk aku kini bisa mengekplorasi outfit yang lebih variatif. Buat penggemar casual look, pasti sudah tidak asing lagi dengan denim dan sneakers. Here I want to share my thoughts a little bit about how to be stylish with these combo.

First Look

denim and sneakers Fashion hijab denim sneakers Fashion Hijab denim sneakers Sampai kapanpun, denim memang selalu "in". Saat memakai jeans model stretch atau skinny, wajib dipadukan dengan atasan yang panjang. Sedangkan bila kamu hanya menggunakan kemeja, kamu bisa pilih long outer agar menutupi bagian pinggang ke bawah. Oh ya, selain memakai denim sebagai bawahan, kamu juga dapat berkreasi dengan denim jacket untuk street style look sehari-hari.

Second Look

denim and sneakers Fashion hijab denim and sneakers denim and sneakers Yup! Sneakers sangat dikenal sebagai alas kaki favorit semua orang, termasuk para hijabers. Sepatu ini memang sangat cocok dikombinasikan dengan denim karena akan membuat penampilan kita terlihat santai dan asyik banget. Kalau aku pribadi sih suka dengan sneakers warna putih. Cukup dipasangkan dengan denim dan atasan yang tepat, we will look so chic. Sneakers juga bisa kamu padu padankan dengan maxi dress atau rok panjang.

Sumber: https://blog.istyle.id/denim-dan-sneakers-siap-jadi-andalan-gaya-hijab-sehari-hari/

Comments

You must Register or Login to post a comment.