Uncategorized - 05 June 2017

Men's Grooming: Laneige Homme Active Water

Admin - 05 June 2017
Men's Grooming: Laneige Homme Active Water
Baru-baru ini gue mencoba rangkaian facial treatment for men dari Laneige Homme Active Water yang terdiri dari cleanser, toner, dan moisturizer cream. Sebenarnya produk ini juga ada water emulsion, tapi gue nggak sempat mencoba. So, berikut review sedikit dari gue soal ketiga produk yang gue coba ya.

1. Laneige Homme Active Water Cleanser

Laneige Homme Active Water Untuk cleanser, gue puas dengan produk Laneige Active Water yang satu ini. Oke banget. Kotoran mudah terangkat dan muka gue jadi bersih seketika. Pokoknya langsung terlihat lebih kinclong. Gue juga suka sama aromanya. Wangi dan bikin seger. Mungkin karena cleanser ini mengandung formula mango butter sehingga aroma wanginya jadi enak.

2. Laneige Homme Active Water Skin Refiner

Laneige Homme Active Water Kalau toner, jujur gue nggak terlalu ngerti fungsinya apa haha. Katanya sih toner dari Laneige ini bisa membantu melembutkan kulit muka dan mengangkat sel kulit mati gitu. Pas dipakai memang langsung terasa fresh di muka. Wanginya juga enak.

3. Laneige Homme Active Water Cream

Laneige Homme Active Water Entah kenapa kulit gue merasa sedikit panas waktu mengoleskan krim moisturizer Laneige ini ke muka. Kulit wajah jadi lembab dan oily, karena kebetulan gue memang punya tipe kulit yang berminyak. Mungkin efeknya bakal berbeda bagi lo yang memiliki kulit berjenis normal dan tidak sensitif. Tekstur krimnya sendiri sih lembut dan tidak lengket. Laneige Homme Active Water Buat kalian para cowok yang mau mencoba merawat muka dengan Laneige Homme Active Water, gue saranin untuk coba cleanser-nya aja dulu. Sayang kalau lo sudah membeli lengkap rangkaian produknya tapi malah nggak cocok di kulit.

Sumber: https://blog.istyle.id/mens-grooming-laneige-homme-active-water/

Comments

You must Register or Login to post a comment.