Fashion - 18 April 2024

5 Momen Style Fashion aespa Terbaik Saat Manggung!

Stefani Ditamei - 18 April 2024
5 Momen Style Fashion aespa Terbaik Saat Manggung!

Grup KPop bawah asuhan agensi SM Entertainment, aespa, selalu sukses memukau penggemar dengan stage performance yang energik. Dibalik itu, aespa menerapkan style fashion unik saat manggung.

Tercatat ada banyak outfit yang pernah dipakai aespa saat tampil di acara musik, acara penghargaan, hingga konser. Berikut adalah 5 momen style fashion aespa yang tertangkap kamera saat manggung:

outfit aespa saat manggung

Sumber Foto: Google

Hanteo Music Awards

Foto di atas adalah penampilan aespa saat perform di Hanteo Music Awards. Tampil beda dari biasanya, aespa terlihat menggunakan outfit motif flanel atau kotak-kotak. Warna yang dipilih juga terlihat menonjol, terdapat dominasi warna biru, kuning, dan hitam. 

Baca juga: Selalu Dinantikan, Ini 5 Grup KPop yang Pernah Tampil di Coachella

Sebagai tamu sekaligus nominator, aespa membawakan lagu ‘Trick or Trick’ dan ‘Drama’. Berkat penampilan dan talent yang memukau, aespa berhasil memenangkan piala ‘Artist of the Year’. Selamat!

Sumber Foto: Google

MLB World Tour Seoul Series 2024

Pertandingan MLB World Tour Series 2024 sempat ramai dibicarakan karena dihadiri oleh para artis terkenal. Ini sekaligus menunjukkan antusias para pecinta olahraga baseball di Korea Selatan. 

Baca juga: Tampil Mengejutkan, Ini Profil Grup Band KPop QWER!

Dalam kesempatan tersebut, aespa terpilih sebagai performer dan membawakan lagu ‘Drama’ dan ‘Next Level’. Menariknya, aespa memilih outfit berwarna serba putih dan menggunakan sepatu custom yang didesain oleh fashion brand T.B.O.S.

Sumber Foto: Google

aespa : WORLD TOUR 

Baru-baru ini, aespa menggelar konser world tour di beberapa negara. Dalam salah satu performance, grup KPop beranggotakan NingNing, Winter, Giselle, dan Karina ini memilih outfit dengan warna yang cerah, colorful, dan menampilkan sisi summer vibes. Outfit tersebut bikin member aespa semakin terlihat cute, ya!

outfit aespa saat manggung


Sumber Foto: Google

KBS Music Bank Global

Tampil elegan dengan outfit serba hitam? Bisa banget! Member aespa gak hanya memperlihatkan sisi cute dan feminin, lho. Dalam beberapa kesempatan, aespa juga mengusung konsep elegan dengan dress berwarna hitam. 

outfit aespa saat manggung

Sumber Foto: Google

SAVAGE

Saat promosi lagu ‘Savage’, aespa tampil garang dan maskulin dengan setelan jas elegan. Warna outfit setiap member berbeda dan disesuaikan dengan concept photo cover album ‘Savage’. Tampil dengan setelan jas bikin aespa semakin memesona dan membius penonton dengan stage performance-nya.

Baca juga: 3 Idol yang Tampil Menawan Saat Baseball Pitch MLB

Dari 4 momen fashion style aespa di atas, mana yang jadi favorit Teman iStyle? Dunia hiburan KPop memang selalu memberikan inspirasi fashion. Gak ada salahnya untuk mencoba tampil ala K-Fashion dengan beberapa aksesoris andalan dari CARIN Eyewear. Brand kacamata asal Korea Selatan ini bikin kamu makin fashionable dan keren. Dapatkan produk CARIN di iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.