K-Pop Zone - 15 April 2024

Selalu Dinantikan, Ini 5 Grup KPop yang Pernah Tampil di Coachella

Stefani Ditamei - 15 April 2024
Selalu Dinantikan, Ini 5 Grup KPop yang Pernah Tampil di Coachella

Coachella Valley Music and Arts Festival  adalah festival musik tahunan di Empire Polo Clyb, California, Amerika Serikat. Acara ini pertama kali digelar oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen pada tahun 1999. Coachella menjadi acara yang sangat populer karena menampilkan berbagai jenis seni dan musik dari berbagai negara.

Para pengunjung diberikan kesempatan untuk menonton penampilan dengan budaya yang berbeda-beda. Gak terkecuali bagi dunia KPop, Coachella pertama kali mengundang musisi KPop pada tahun Epik High pada tahun 2016. Kemudian dilanjutkan dengan BLACKPINK yang tampil di Coachella hingga dua kali! Berikut adalah ulasan selengkapnya tentang grup KPop yang pernah tampil di Coachella:

Sumber Foto: Google

BLACKPINK (2019 dan 2023)

Popularitas BLACKPINK sebagai grup KPop memang luar biasa. Hal ini sepadan dengan bakat dan stage performance BLACKPINK yang memukau. Gak hanya sekali, BLACKPINK sukses tampil di Coachella pada tahun 2019 dan 2023. 

Baca juga: Ada BLACKPINK, Intip Festival Fashion Coachella dari Seleb Korea

Lagu yang dibawakan BLACKPINK di antaranya adalah ‘Pink Venom’, ‘Kill This Love’, ‘How You Like That’, Pretty Savage’, ‘Kick It’, ‘Whistle’, hingga penampilan solo member BLACKPINK.

Sumber Foto: Google

2NE1 (2022)

Acara Coachella bertajuk ‘Head in the Clouds Forever’ tahun 2022 sukses memberikan kejutan kepada penonton dengan menghadirkan 2NE1. Penampilan 2NE1 di Coachella saat itu sekaligus jadi momen reuni setelah penampilan mereka di tahun 2015. 

Baca juga: Evolusi Gaya Outfit NewJeans yang Picu Ragam Reaksi, Dari Gadis Ramah hingga Vibes 2NE1

Grup KPop 2NE1 tampil dengan ciri khas yang unik lewat outfit yang digunakan. Ini sekaligus menjadi kejutan bagi para penggemar yang menantikan 2NE1 reuni membawakan lagu ‘I AM THE BEST’.

kpop di coachella

Sumber Foto: Google

aespa (2022)

Selain 2NE1, grup KPop asuhan SM Entertainment juga tampil di acara Coachella 2022. aespa turut menambah daftar grup KPop yang sukses tampil di acara Coachella. Grup beranggotakan Karina, Winter, Ningning, dan Giselle ini membawakan lagu populernya, seperti: ‘Savage’, ‘Next Level’, dan ‘Black Mamba’. Momen debut aespa di Coachella turut diramaikan dengan penampilan perdana lagu ‘life’s too short’.

Sumber Foto: Google

ATEEZ (2024)

ATEEZ menjadi boy group KPop generasi keempat yang pertama kali tampil di Coachella. Bersama dengan LE SSERAFIM, ATEEZ mengisi line up untuk tampil debut di Coachella dan membawakan beberapa lagu, seperti: ‘Say My Name’, ‘HALA HALA’, ‘The Real’, dan ‘Wonderland’.

kpop di coachella

Sumber Foto: Google

LE SSERAFIM

Penampilan LE SSERAFIM juga gak kalah keren. Grup KPop asuhan Hybe ini sukses memukau penonton dengan stage performance yang energik. Terlebih setlist yang dibawakan adalah lagu-lagu LE SSERAFIM yang populer, seperti: ANTIFRAGILE, FEARLESS, UNFORGIVEN,d an EASY. 

Baca juga: Tampil Spektakuler di Coachella, Para Member BLACKPINK Bawain Lagu Solo!

Dari seluruh daftar di atas, mana grup KPop favorit Teman iStyle? Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi kalian tentang berita KPop terbaru. Jangan lupa kunjungi WithMuu di iStyle.id dan temukan berbagai official merchandise KPop, seperti: album KPop, boneka, lightstick, dan lain-lain. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.