Lifestyle - 16 April 2024

4 Rekomendasi Toko Roti Korea Hits yang Wajib Dikunjungi!

Adinda Fitriayu - 16 April 2024
4 Rekomendasi Toko Roti Korea Hits yang Wajib Dikunjungi!

Pergi liburan ke Korea Selatan belum afdol rasanya kalau gak mencicii berbagai kuliner. Biasanya, para turis menikmati kuliner khas Korea Selatan seperti tteokbokki, gimbap, dakkochi, odeng, dan masih bnayak lagi.

Tapi, gak ada salahnya lho buat mencicipi berbagai roti di Korea yang dijual oleh bebebrapa toko roti terkenal di sana. Di Korea, kamu akan banyak menjumpai berbagai toko roti terkenal yang gak cuma cantik bentuknya tapi juga memiliki rasa yang enak.

Dengan cita rasa yang unik dan inovatif, toko roti Korea telah memikat hati para pecinta kuliner yang sedang berkunjung ke Korea. Kalau kamu salah satu penggemar makanan Korea dan penasaran untuk mencicipi sensasi roti Korea, berikut 4 toko roti Korea hits yang wajib kamu kunjungi. Simak di bawah ya!

Baca Juga:

Belanja Santai di Seomun Market: Destinasi Wisata Asyik di Daerah Daegu

4 Toko Roti Korea yang Hits

1. Paris Baguette

Meskipun memiliki nama 'Paris' dan menjual beragam roti khas Perancis seperti baguette, toko roti ini asli dari Korea Selatan lho. Paris Baguette merupakan toko roti yang menjual roti khas Perancis di Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1986 di Gwanghwamun, Seoul dan sempat menjadi toko ritu nomor satu di Korea pada tahun 2004.

Toko roti ini dapat dikatakan sebagai pelopor bakery sekaligus kafe, tempat orang makan roti sambil menikmati kopi di pagi hari. Toko roti Korea ini menyuguhkan ratusan macam roti, mulai dari roti klasik khas Perancis seperti baguette dan mont blanc sampai dessert Korea seperti patbingsu

2. The Baker’s Table

Toko roti Korea yang satu ini memang sudah terkenal dikalangan turis lokal mauoun mancanegara. The Baker’s Table menjual berbagai roti dan hidangan khas Eropa, terutama Jerman.

Suasana kafe yang nyaman bisa membuat kamu betah berlama-lama menikmata hidangan di toko roti ini. The Baker’s table berlokasi di Noksapyeong-daero, Yongsan-gu, Seoul, buka setiap hari.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Gwangju yang Populer Saat Musim Panas!

3. Dotori

Toko roti Korea selanjutnya ada Dotori, yang berlokasi di Hangangno-dong, Yongsan-gu, Seoul. Arsitektur dari bangun toko roti ini sangat magical rasanya seperti berada di negeri dongeng Ghibli.

Di Dotori, kamu bisa menikmati berbagai jenis roti, yoghurt Yunani, granola dan minuman seperti kopi dan teh. Berkunjung ke sini, kamu akan melihat roti berbentuk biji pohon ek, pancake yang disajikan berbentuk Tori, dan menu seperti buku bergambar untuk menambah keseruan.

4. Fritz Coffee Company

Fritz Coffee Company adalah sebuauh toko roti Korea sekaligus café yang didirikan oleh 4 coffee experts dan seorang pastry chef. Maka gak heran kalau kamu dapat menemukan banyak menu kopi dan beragam roti yang menggugah selera.

Salah satu toko roti yang populer di Korea Selatan ini terletak di Dohwa-dong, Mapo-gu, Seoul. Tempatnya terbilang hidden gem, karena berada dibalik gerbang kayu sederhana dengan konsep bangunan yang vintage.

Baca Juga:

Mengenal Hwaseong: Benteng Bersejarah Milik Raja Jeongjo di Suwon, Korea Selatan

Nah itu dia 4 toko roti Korea yang poupler dan bisa menjadi referensi tempat yang wajib kamu kunjungi data berlibur ke Korea Selatan. Toko roti mana nih yang mau kamu datengin? Coba komen di bawah ya!

Saat pergi liburan, wajib banget siapin outfit terbaik kamu. Gak cuma fashionable tapi juga harus bikin nyaman, apalagi kalau kamu suka bawa banyak barang dalam tas. Kamu butuh tas yang keren tapi juga cukup untuk membawa barang-barang esensial kamu.

Cek koleksi Tas dari MARHEN.J deh, brand tas asal Korea Selatan yang lagi hits banget sekarang ini. Kamu bisa beli di MARHEN.J iStyle.id, kerena dijamin original authentic dan lagi banyak promo lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.