K-Entertainment - 15 April 2024

Terinspirasi dari BTS Universe, Ini Sinopsis Drakor ‘Begins Youth’!

Stefani Ditamei - 15 April 2024
Terinspirasi dari BTS Universe, Ini Sinopsis Drakor ‘Begins Youth’!

Satu lagi drama Korea terbaru yang bakal tayang di penghujung April 2024. Judulnya adalah ‘ Begins ≠ Youth’, disutradarai oleh Kim Jae Hong yang baru-baru ini muncul dengan drakor populer, seperti: ‘Revenant’ dan ‘Flex x Cop’. Sedangkan screenwriter yang terpilih adalah Kim Soo Jin dan Choi Woo Joo.

Apa yang membuat drakor ‘Begins Youth’ menarik untuk dinantikan? Penggemar grup KPop BTS sudah pasti gak asing dengan drama ini. Sebab, ‘Begins Youth’ adalah drama adaptasi serial webtoon berjudul ‘Save Me’. Webtoon tersebut terinspirasi dari BU (BTS Universe) dan storyline yang dibangun berdasarkan video musik BTS dan webtoon ‘Save Me’. Penasaran seperti apa jalan plot cerita drama ‘Begins Youth’? Simak sinopsisnya di bawah ini!

sinopsis drakor begins youth

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Begins Youth’

Drama Korea ‘Begins Youth’ Fokus dengan kehidupan tujuh anak laki-laki yang melalui banyak hal dalam hidupnya. Mulai dari urusan sekolah, pengembangan diri, hubungan dengan keluarga, konflik, kemiskinan, dicampakkan, kekerasan, dan lain-lain. 

Hal ini bermula saat tokoh Kim Hwan terpaksa pindah ke kota lain. Di sana, Kim Hwan bertemu dengan enam anak laki-laki lainnya. Sebagai outsider sekaligus anak dari sosok Kim Chang Jun, anak-anak lainnya sering curiga dan salah paham dengan sikapnya. 

Baca juga: Sinopsis ‘Frankly Speaking’, Kisah Asmara Penyiar dan Writer-Nim yang Kocak!

Meski berhadapan dengan konflik dan kesulitan lainnya, mereka bertujuh mulai dekat dan saling membuka hati. Tujuh tokoh utama di drama ini adalah Kim Hwan (Seo Ji Hoon), Min Ce In (Noh Jong Hyun), Jeong Ho Su (Ahn Ji Ho), Kim Do Geon (Seo Young Joo), Park Haru (Kim Yoon Woo), dan Kim Joo An (Jung Woo Jin).

Sumber Foto: Google

Mereka bertujuh sering menghabiskan waktu bersama, saling bercerita terhadap permasalahan yang dihadapi, dan berupaya untuk saling menolong. Menyadari kalau mereka semua memiliki masalah family issue, mereka jadi semakin dekat. Kim Hwan menyadari hal itu dan berusaha untuk selalu ada di samping sahabatnya. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Goodbye Earth’, Ada Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In!

Namun, Chang Jun merasa bahwa keenam sahabatnya gak berguna dan menyuruh mereka untuk menjauhi Hwan. Tokoh Hwan yang selama ini selalu jadi sosok ‘penurut’, tiba-tiba berontak dan berhasil konfrontasi terhadap perasaan.

sinopsis drakor begins youth

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang ‘Begins Youth’

Drama Korea ‘Begins Youth’ cocok banget untuk Teman iStyle yang menyukai genre drama kehidupan remaja, fantasy, dan slice-of-life. Selain itu, ‘Begins Youth’ juga mengusung konsep cerita yang berkaitan dengan kehidupan keluarga, terutama hidup anak dan kedua orangtuanya.

Baca juga: Sinopsis Drakor Genre Investigasi ‘Crash’, Ada Lee Min Ki!

Kapan drakor ‘Begins Youth’ tayang? Dilansir informasi yang beredar, drama ini bakal tayang perdana 30 April 2024 di Xclusive. ‘Begins Youth’ bakal tayang setiap hari Selasa dan berjumlah 12 episode.

Demikian informasi tentang sinopsis drama Korea yang terinspirasi dari BTS Universe, yakni ‘Begins Youth’. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi Teman iStyle tentang drakor terbaru. Baca terus artikel di K-HUB dan dukung terus idol KPop favoritmu dengan cara membeli official merchandise KPop original. Silahkan kunjungi WithMuu, KPop Store asal Korea Selatan yang produknya bisa kamu beli di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.