K-Entertainment - 08 April 2024

Deretan Artis Korea yang Pacaran Hanya Sebentar

Rafa Syawalia R - 08 April 2024
Deretan Artis Korea yang Pacaran Hanya Sebentar

Sudah gak heran lagi, kalau kisah romantis antara artis Korea, baik itu Idol Kpop atau segelintir aktor dan aktris, mereka kerap kali menjadi pusat perhatian siapa pun. Ketika hubungan mereka terekspos publik, baik karena pilihan atau karena terekspos media, pasangan ini berada dalam posisi di mana mereka harus bereaksi terhadap perasaan penggemar terhadap berita tersebut, entah itu sebuah pujian atau kekecewaan.

Kadang-kadang, tekanan menjadi sangat berat, yang mengakibatkan berakhirnya hubungan. Di tahun 2023 dan 2024 ini sudah banyak segelintir artis-artis Korea yang berpacaran atau hanya dirumorkan dekat saja. Namun, di sini akan mengulas sedikit beberapa artis Korea yang berpacaran sebentar saja, siapa mereka?

Sumber foto: Dispatch

Bae Suzy & Lee Dong Wook

Teman iStyle ada yang inget gak? Kalau di tahun 2018, Suzy terjebak dalam rumor kencan dengan aktor Lee Dong Wook. Meskipun laporan awalnya menyatakan keduanya hanya menyukai satu sama lain, keduanya mengejutkan publik dengan berani mengumumkan bahwa mereka berpacaran. Sayangnya, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah empat bulan mengumumkan hubungan romantis mereka ke publik dengan alasan jadwal keduanya yang sangat padat.

Sumber foto: Dispatch

Jennie BLACKPINK & Kai EXO

‘Pasangan Tahun Baru’ yang dispill oleh media Dispatch pada 2019, yang mana para penggemar KPop sudah gak aneh lagi dengan pengumuman deretan idol kpop yang terekspos tengah menjalani hubungan romantis. Jennie BLACKPINK dan Kai EXO secara resmi berpacaran setelah terekspos oleh media. Kedua agensi juga mengkonfirmasi laporan tersebut. Sayangnya, sebelum akhir Januari, kedua pasangan artis Korea yang tengah naik daun tersebut memutuskan berpisah dan menyatakan tetap menjadi senior dan junior di industri K-pop.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Ini Kata YG Entertainment

Sumber foto: Dispatch

Jisoo BLACKPINK & Ahn Bo Hyun

Ramai banget! Bulan Agustus 2023, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dirumorkan berpacaran. Berita itu langsung dikonfirmasi dari kedua agensi artis yang menaunginya. Rumor beredar karena bermunculan foto Jisoo dan Ahn Bo Hyun tengah bersama-sama di forum komunitas. Sayang banget, meski keduanya sempat merahasiakan hubungan mereka dari publik, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah dua bulan go public. Dilaporkan bahwa kedua pihak memutuskan untuk berpisah karena jadwal sibuk mereka membuat hubungan mereka menjadi tegang.

Sumber foto: Harper Bazaar

Karina aespa & Lee Jae Wook

Sempat heboh juga, kemarin-kemarin, banyak berita mengenai hubungan Karina aespa dan aktor Lee Jae Wook! Keduanya bertemu pertama kali bertemu di sebuah peragaan busana di Milan, Italia, pada bulan Januari dan masih di tahap pendekatan. Tentunya, hubungan Karina aespa dan Lee Jae Wook ini menarik banyak perhatian yang mana keduanya memang artis top Korea pada bidang masing-masing. 

Akhirnya, melalui agensi, keduanya mengkonfirmasi bahwa mereka berpacaran yang bertahan hanya berumur lima minggu. Agensi Lee Jae Wook, C-JeS Studio, secara singkat membahas perpisahan tersebut, mengklaim Lee Jae Wook putus dengan Karina untuk memprioritaskan komitmen syutingnya yang sedang berlangsung. Meski putus, mereka menyatakan akan tetap menjadi rekan yang saling mendukung.

Baca juga:

Jatuh Cinta Pandangan Pertama, Karina aespa dan Lee Jae Wook Konfirmasi Berpacaran

Lee Jae Wook dan Karina aespa Konfirmasi Berpisah Setelah Pacaran 5 Minggu!

Itu dia informasi mengenai kisah hubungan artis Korea yang sempat pacaran dah setelah mengumumkan ke publik mengenai hubungannya, keduanya memutuskan untuk berpisah. Semoga baik kedua pihak selalu sukses di perjalanan karirnya masing-masing! 

Di tahun 2024 ini, bakal banyak konser dan fanmeeting para idola kamu ke Indonesia nih! Untuk kamu yang mau mengoleksi merchandise atau membeli lightstick idola kamu, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.