K-Entertainment - 03 April 2024

Lee Jae Wook dan Karina aespa Konfirmasi Berpisah Setelah Pacaran 5 Minggu!

Adinda Fitriayu - 03 April 2024
Lee Jae Wook dan Karina aespa Konfirmasi Berpisah Setelah Pacaran 5 Minggu!

Pada tanggal 2 April KST, Lee Jae Wook dan Karina aespa membuat heboh warganet setelah mengonfirmasi bahwa mereka resmi berpisah setelah lima minggu menjalin hubungan. Menanggapi kabar tersebut, agensi sang aktor C-Jes merilis pernyataan terkait perpisahan tersebut.

"Lee Jae Wook memutuskan perpisahan demi fokus pada proyek yang sedang ia jalanin (syuting). Keduanya memutuskan untuk tetap menjadi rekan kerja yang saling mendukung."

Sang agensi kemudian menambahkan:

"Mereka masing-masing akan menyapa penggemar melalui proyek bagus dari posisi masing-masing ke depan. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan yang hangat."

Agensi Karina, SM Entertainment, juga telah mengonfirmasi perpisahan tersebut.

Perlu diingat, pada awal Februari lalu, Lee Jae Wook dan Karina mengonfirmasi hubungan mereka, dan outlet K-Media terkenal Dispatch merilis beberapa foto paparazzi dari kencan rahasia mantan pasangan tersebut.

Baca Juga:

Jatuh Cinta Pandangan Pertama, Karina aespa dan Lee Jae Wook Konfirmasi Berpacaran

Kabar Terbaru Lee Jae Wook

Lee Jae Wook saat ini bertemu dengan pemirsa melalui serial misteri ‘The Impossible Heir’ bersama Lee Jun Young dan Hong Su Zu. Selain itu, aktor ‘Alchemy of Souls’ sudah dipesan dengan proyek baru. Bintang berusia 25 tahun ini akan menjadi bintang utama dalam drama sejarah-romantis ‘Hong Rang’.

Lee Jae Wook drama Hong Rang

Sumber foto: Google

Lee Jae Wook menyebutkan dalam wawancaranya dengan W Korea bahwa para pemain dan kru akan syuting selama empat hingga lima hari seminggu. Meskipun ia pernah mengerjakan ‘Alchemy of Souls’ sebelumnya, yang merupakan drama sejarah fantasi, ini adalah pertama kalinya ia berakting dalam serial sejarah otentik melalui ‘Hong Rang’

Baca Juga:

Karina aespa Menulis Surat Permintaan Maaf Karena Pacaran, Netizen & Fans: “Kenapa Harus Meminta Maaf?”

Sebagai persiapan, dia mencoba berbicara dengan suara rendah karena dia ingin menyampaikan dialognya dengan cara yang lebih kuat dan jelas. ‘Hong Rang’ diperkirakan akan tayang di Netflix sekitar tahun 2024 ini.

Selain akting, Lee Jae Wook juga sibuk melakukan pemotretan majalah, wawancara, brand endorsement, dan bahkan menghadiri acara fashion di dalam dan luar Korea.

Baca Juga:

Intip Profil Lee Jae Wook, Aktor yang Berpacaran dengan Karina aespa

Duh, sedih banget ya mendengar kabar putusnya Lee Jae Wook dan Karina, apapun itu do’a yang terbaik selalu untuk mereka berdua. Gimana pendapat Teman iStyle? Coba komen di bawah ya!

By the way, buat Teman iStyle yang lagi cari tas Korean style yang fashionable dan berkuliat, cek koleksi tas dari brand MARHEN.J deh. Karena gak cuma fashionable tapi juga fungsional untuk membawa segala barang-barang esensialmu. Kamu bisa belinya di MARHEN.J iStyle.id, karena dijamin original authentic Korea, koleksinya cukup lengkap dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.