K-Entertainment - 19 March 2024

Awalnya Membantah, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Malah Terciduk Dispatch Liburan di Hawaii

Adinda Fitriayu - 19 March 2024
Awalnya Membantah, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Malah Terciduk Dispatch Liburan di Hawaii

Pada tanggal 17 Februari waktu setempat, Dispatch merilis foto-foto kebersamaan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii, dan mengungkapkan kalau mereka memang bersama.

Dispatch telah menunjukkan melalui laporan eksklusif mereka bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang bersama di Hawaii. Dispatch menyatakan mereka bergegas ke Hawaii setelah berita kencan keduanya tersebar.

han so hee ryu jun yeol hawaii

Sumber foto: Dispatch

Namun apa yang mereka lihat bukanlah apa yang mereka harapkan, Dispatch menyebutkan kencan mereka sepertinya bukan kencan. Han So Hee lebih sering melihat ponselnya daripada makanannya dan Ryu Jun Yeol. Ryu Jun Yeol pun hanya makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Mereka sepertinya gak bersenang-senang. Han So Hee berjalan mengelilingi Hawaii sambil menatap kea rah bawah. Ryu Jun Yeol berjalan keliling Hawaii sambil melihat bagian belakang kepala Han So Hee.

Baca Juga:

Diisukan Berpacaran, Pihak Han So Hee & Ryu Jun Yeol Membantah

Dispatch juga melihat pertemuan terakhir Ryu Jun Yeol dan Hyeri, dan menemukan bahwa mereka semakin menjauh sekitar bulan Juni 2023. Ryu Jun Yeol juga gak hadir di pesta ulang tahun Hyeri, yaitu pada bulan Juni.

hyeri birthday

Sumber foto: Dispatch

Gambar dari Januari 2023 bersama Ryu Jun Yeol dan Hyeri, digunakan oleh Dispatch.

“Biasanya keduanya gak berbagi cerita tentang kehidupan cinta mereka. Tapi meski mereka gak mengatakan apa-apa, aku bisa merasakannya. Saya sering berhubungan dengan mereka… waktu yang mereka habiskan untuk melihat ponsel berangsur-angsur berkurang. Namun Ryu Jun Yeol gak menghadiri pesta ulang tahun Hyeri. Semua orang merasa ada yang gak beres.”

Ketika hubungan Hyeri dan Jun Yeol mulai berantakan pada bulan Juni, mereka gak dapat bubar secara resmi. Ketika musim panas dan musim gugur berlalu, dikatakan bahwa mereka hampir gak saling menghubungi.

Baru pada awal November mereka memutuskan untuk berpisah secara resmi. gak lama kemudian, pada tanggal 15 November, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee bertemu untuk pertama kalinya di sebuah pameran foto.

Fotografer Park Ye Eun lah yang mengantarkan Han So Hee ke pameran foto tersebut. Dia berteman baik dengan Han So Hee dan juga memiliki hubungan baik dengan Ryu Jun Yeol.

Sumber foto: Instagran (Park Ye Eun)

Instagram fotografer Park Ye Eun menampilkan foto Han So Hee.

Dia juga salah satu dari lima orang yang ikut dalam perjalanan ke Hawaii. Meskipun Ryu Jun Yeol dan Han So Hee bertemu untuk pertama kalinya di pameran seni, itu bukanlah cinta pada pandangan pertama. Dispatch menyatakan keduanya jatuh cinta secara bertahap saat berbicara tentang seni.

Baca Juga:

Hyeri Berencana Gak Merespon Soal Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Namun kembali ke Hawaii, begitu beritanya keluar, reaksi Ryu Jun Yeol dan Han So Hee gak bagus. Mereka segera menyelesaikan makannya dan meninggalkan restoran.

 Saat mereka kembali ke akomodasi mereka, suasananya sedang buruk. Teman Han So Hee terus menepuk punggung aktris tersebut, sementara Ryu Jun Yeol berjalan beberapa langkah di belakang mereka.

Dispatch menyatakan Ryu Jun Yeol pasti merasa sangat marah. Dia mungkin merasa sedih dan gak adil, dan perasaan itu membara dalam dirinya. Namun, terserah padanya bagaimana cara menarik perhatian publik.

Han So Hee pasti kesal juga. Mungkin itu sebabnya Dispatch berspekulasi dia gak bisa melepaskan ponselnya saat berada di Hawaii.

Ryu Jun Yeol menaiki penerbangan kembali ke Korea dan tiba pada tanggal 17 dengan langkah kaki yang berat.

Dispatch bersorak untuk pasangan itu. Mereka menyimpulkan dengan kalimat “di Seoul, kami harap kalian hanya melihat satu sama lain, bukan ponsel kalian. Di Seoul, kami berharap dapat melihat kalian berjalan bersama, bukan secara terpisah.”

Baca Juga:

Penakluk Cegil, Rekomendasi Drama Populer Kim Soo Hyun

Gimana nih menurt Teman iStyle dengan berita yang menghebohkan ini? Coba komen di bawah ya!

By the way, buat Teman iStyle yang mau beli merchandise K-Pop, kamu bisa beli di WithMuu iStyle.id lho. Karena dijamin original trusted, koleksinya cukup lengkap, dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.