K-Entertainment - 18 March 2024

3 Alasan Mengapa Drakor ‘Parasyte: The Grey’ Layak Dinantikan

Stefani Ditamei - 18 March 2024
3 Alasan Mengapa Drakor ‘Parasyte: The Grey’ Layak Dinantikan

Drama Korea ‘Parasyte: The Grey’ sudah diumumkan bakal tayang tahun 2024 oleh Netflix sejak setahun silam. Cast utama yang terpilih juga gak kalah keren, lho. Mereka adalah Jeon So Nee, Koo Gyo Hwan, dan Lee Jung Hyun. Kerennya lagi, Yeon Sang Jo yang pernah sukses dengan film ‘Hellbound’ dan ‘Train to Busan’ terpilih untuk menjadi sutradara drama ini. 

Bahkan drama adaptasi webtoon ‘The Bequeathed’ baru-baru ini juga disutradarai oleh Yeon Sang Ho. Dikenal sebagai sutradara spesialis drama thriller, apakah ‘Parasyte: The Grey’ layak untuk dinantikan? Simak ulasan di bawah ini: 3 alasan mengapa ‘Parasyte: The Grey’ wajib untuk ditonton! 

3 Alasan Drakor ‘Parasyte: The Grey’ Direkomendasikan

Dilansir artikel K-HUB berjudul ‘Sinopsis 'Parasyte: The Grey', Keseruan Koo Kyo Hwan Berburu Parasit!’, drama ini bercerita tentang perjuangan umat manusia saat melawan parasit asing yang jatuh ke bumi. Parasit tersebut dapat masuk ke tubuh manusia dan berubah menjadi monster.  

Jung Su In (Jeon So nee), Seol Kang Woo (Koo Gyo Hwan), dan Choi Joon Kyung (Lee Jung Hyun) adalah tokoh utama yang menjadi garda terdepan untuk melawan parasit monster yang menyerang manusia. Selain alur ceritanya yang seru, berikut adalah alasan mengapa drakor ‘Parasyte: The Grey’ direkomendasikan: 

drakor parasyte the grey

Sumber Foto: Google

1. Adaptasi Manga Jepang

Pada umumnya, drama Korea besutan Netflix mengadaptasi webtoon dan novel populer. Sebaliknya, drama Korea ‘Parasyte: The Grey’ diadaptasi dari serial manga populer karya Hitoshi Iwaaki. Judulnya adalah ‘Kiseiju’, dipublikasikan tahun 1988 hingga 1995 di Majalah Kodansha. 

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Once Again’, Cho Byeong Kyu Time-traveling ke Masa Muda?

Saking populernya, manga ini pernah diadaptasi menjadi dua part film ‘Parasyte’ di Jepang. Informasi terbaru juga menyebutkan kalau versi drama Korea menggunakan plot cerita asli dengan kemunculan karakter-karakter baru. 

Sumber Foto: Google

2. Cast Terpilih adalah Aktor-aktris dengan Kualitas Akting Mumpuni

Sebagai contoh, pemeran utama adalah aktris Jeon So Nee, aktor Koo Gyo Hwan, dan Lee Jung Hyun. Jeon So Nee adalah aktris kelahiran 1991 yang baru-baru ini muncul di film ‘Soulmate’ (2023) dan drama Korea ‘Our Blooming Youth’ (2024). 

Baca juga: Kena Kritik Fans Kpop, Ini Dia Sinopsis Drama Korea ‘Lovely Runner’

Sedangkan Koo Gyo Hwan adalah aktor yang sukses memukau penonton berkat aktingnya di serial Netflix ‘D.P’. Sejak kesuksesannya di drama ‘D.P’, Koo Gyo Hwan terus mendapatkan tawaran  bermain film populer, seperti: ‘Kill Boksoon’, ‘Escape From Mogadishu’, dan ‘Escape’ (2024). Aktris Lee Jung Hyun juga meramaikan line-up cast ‘Parasyte: The Grey’. Aktris kelahiran 1980 ini sebelumnya sukses membintangi film ‘The Battleship Island’, ‘Peninsula’, dan ‘Limit’.

Sumber Foto: Google

3. Kualitas CGI yang Super Keren

Sesuai dengan judulnya, drama Korea ‘Parasyte: The Grey’ menghadirkan tokoh fiksi berupa manusia setengah monster akibat perbuatan parasit. Nantinya, manusia dapat berubah bentuk secara cepat dan menyerupai monster, seperti: kepala terbelah, berubah wujud, dan lain sebagainya. Berusaha tampil sesuai dengan gambaran manga aslinya, ‘Parasyte” The Grey’ sukses menghadirkan kualitas CGI yang super keren. Kalian bisa tonton cuplikannya lewat trailer berikut: 

Demikian informasi tentang 3 alasan mengapa drama Korea ‘Parasyte: The Grey’ kayak untuk dinantikan. Harap bersabar, ya! Sebentar lagi ‘Parasyte: The Grey’ tayang 5 April 2024 di Netflix. Drama ini dijadwalkan tayang pada hari Jumat dan berjumlah 6 episode.

Baca terus update terbarunya di K-HUB iStyle.id, ya! Selain berita tentang film dan K-drama, kamu juga bisa dapatkan update terbaru tentang K-Beauty dan K-Fashion. Salah satu produk K-Fashion yang lagi populer adalah Marhen J, Vegan Eco Fashion Bag asal Korea Selatan. Yuk, buru promo dan penawaran menarik lainnya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.