K-Entertainment - 12 March 2024

4 Rekomendasi Drama Ji Chang Wook untuk Temani Ngabuburit!

Adinda Fitriayu - 12 March 2024
4 Rekomendasi Drama Ji Chang Wook untuk Temani Ngabuburit!

Nama Ji Chang Wook pasti gak asing lagi ditelinga para pecinta K-Drama atau drama Korea. Aktor yang lahir pada 5 Juli 1987 ini sudah melanglang buana di industry hiburan Korea Sealtan.

Kemampuan aktingnya baik di drama maupun film pun sudah diakui oleh khalayak dan gak diragukan lagi sejak Ji Chang Wook debut pertama kali pada tahun 2006 lalu. Berbagai genre pun ia perankan mulai dari action, romance, comedy hingga musical.

Nah kali ini K-Hub bakal kasih kamu 4 rekomendasi drama yang dipernakan Ji Chang Wook untuk menamani waktu ngabuburit kamu di bulan Ramadhan ini. Pesaran apa aja? Simak di bawah ya!

Baca Juga:

Effortlessly Cool: Simple Look Outfit Cho Yong Pil di Welcome To Samdalri

4 Drama Ji Chang Wook

1. The K2

‘The K2’ menjadi salah satu drama Ji Chang Wook yang paling popular. Bergenre action, dalam drama ini Ji Chang Wook beradu akting dengan YoonA SNSD.

Ji Chang Wook memerankan karakter Kim Je Ha seorang mantan prajurit tentara yang menjadi buronan karena dituduh melakukan pembunuhan di Irak. Akhirnya dirinya melarikan diri dan menjadi bodyguard atau pengawal pribadi dari istri calon presiden Choi Yoo Jin (Song Yoon A).

Istilah K2 merupakan codename saat dirinya menjadi pengawal pribadi. Kemudian dirinya ditugaskan untuk menjaga putri tirinya Go Anna (YoonA) yang memiliki hubungan buruk dengan Choi Yoo Jin. Hingga timbul rasa ingin melindungi Go Anna dan mereka saling jatuh cinta.

2. The Sound of Magic

‘The Sound of Magic’ adalah drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul ‘Annarasumanara’ karya Ha Il Kwon. Dalam drama ini, Ji Chang Wook memerankan karakter Ri Eul, seorang pesulap misterius yang ingin tetap menjadi anak kecil meskipun sudah dewasa.

Berkisah tentang Ri Eul yang bertemu dengan Yoon Ah Yi, seorang siswi yang kehilangan mimpinya, dan Na Il Deung, seorang siswa yang dipaksa untuk bermimpi. Mereka berdua menjadi pengikut Ri Eul dan kembali mempercayai keajaiban dalam hidup mereka.

Drama ini menawarkan pengalaman menarik dengan pesan sosial yang mendalam, meskipun beberapa kritikus merasa alur cerita drama ini agak lambat. Namun, hal-hal positif di drama ini mampu memaafkan segala kekurangan yang dimiliki drama ini, sehingga drama ini masih sangat layak dtonton.

Baca Juga:

Dapat Julukan ‘Pro Kisser’ di Drama, Ji Chang Wook : “Menurutku adegan-adegan itu indah..”

3. The Worst of Evil

‘The Worst of Evil’ drama yang berkisah tentang polisi yang menyamar an menyusup ke dalam organisasi kejahatan narkoba pada tahun 1990-an di Seoul. Dalam drama ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jun Mo, seorang polisi pedesaan yang diperintahkan untuk menjalankan misi berbahaya ini.

‘The Worst of Evil’ menampilkan peran yang berbeda untuk Ji Chang Wook, dengan adegan-adegan yang lebih intens dan bahasa yang lebih kasar daripada peran-peran sebelumnya. Meskipun memiliki beberapa tema umum dalam premis polisi vs. gangster, drama ini memiliki lebih banyak kompleksitas dalam perkembangan ceritanya yang dapat ditemukan ditiap episodenya.

4. Welcome to Samdal-ri

Yang terbaru dan wajib banget untuk ditonton adalah drama ‘Welcome to Samdal-ri’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utamanya. Drama bergenre slice of life dan ada sedikit romance ini mengisahkan tentang dua orang teman kecil dengan mimpi berbeda yang bertemu kembali di kampung halaman mereka.

Ji Chang Wook berperan sebagai peramal cuaca bernama Cho Yong Pil yang memiliki tujuan untuk melindungi warga di kampung halamannya. Jalan cerita menjadi semakin seru ketika bertemu dengan teman lamanya, Jo Sam dal (Shin Hye Sun) hinga mereka jatuh cinta kembali.

Baca Juga:

‘Welcome to Samdalri’, K-Drama Healing yang Wajib Ditonton Orang-Orang Kota!

Nah itu dia 4 rekomendasi drama Ji Chang Wook yang bisa menjadi bahan tontonan kamu saat ngabuburit menunggu buka puasa nih Teman iStyle. Drama mana yang udah kamu tonton? Coba komen di bawah ya!

By the way, buat Teman iStyle yang mau belanja kebutuhan mulai dari fashion, beauty hingga groceries, kamu bisa belanjanya di iStyle.id karena lagi ada promo Bukan Ramadhan Biasa.

Ada flash sale, discount, cashback dan juga gratis ongkir lho. Buruan check out dan dapetin promonya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.