Fashion - 09 January 2024

Effortlessly Cool: Simple Look Outfit Cho Yong Pil di Welcome To Samdalri

Rafa Syawalia R - 09 January 2024
Effortlessly Cool: Simple Look Outfit Cho Yong Pil di Welcome To Samdalri

Welcome to Samdalri adalah drama romantis yang mengharukan mengenai dua teman masa kecil yang bertemu kembali dan lambat laun perasaan mereka tumbuh setelah perselisihan. Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook sebagai peramal cuaca yang bersemangat yang berperan Cho Yong Pil dan bersama dengan Shin Hye Sun sebagai fotografer fesyen yang pernah sukses yang berperan sebagai Cho Sam Dal.

Karakter menawan Ji Chang Wook semakin terlihat fresh dan menawan dengan pakaian sehari-harinya yang memadukan kesederhanaan. Kamu butuh penampilan sederhana dan fresh seperti Cho Yong Pil? Yuk, intip referensi OOTD Cho Yong Pil di sini!

Sumber foto: InkiStyle

Look 1: Casual Boyfriend Material Look

Memiliki pesona yang menawan, OOTD Cho Yong Pil di sini mudah banget nih ditiru! Kamu hanya memerlukan kemeja kotak-kotak berwarna olive dan celana jeans berwarna dark navy! Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti jam tangan untuk memberikan kesan formal atau menggulung lengan sampai ke siku untuk kesan santai!

Sumber foto: InkiStyle

Look 2: Free-Spirited Soul

Santai banget! OOTD Cho Yong Pil di sini paling sederhana banget nih! Kaos abu-abu, washed-jeans dan kemeja tie dye supaya penampilan kamu gak ngebosenin! Kunci dari penampilan di sini adalah senada! 

Baca juga:

‘Welcome to Samdalri’, K-Drama Healing yang Wajib Ditonton Orang-Orang Kota!

Profil Karakter dan Cast Drakor 'Welcome to Samdalri'

Sumber foto: InkiStyle

Look 3: Comfy Look

Di musim panas, memakai cardigan musim panas dan kaos sleeveless adalah paduan sempurna! Gunakan cardigan berkerah dengan warna ivory ini serta celana coklat memberikan kesan simple dan tetap fashionable! Cocok dikenakan untuk formal dan non-formal!

Sumber foto: InkiStyle

Look 4: Everything Blue

Warna biru untuk penampilan fresh! Di sini, Ji Chang Wook mengenakan jaket berbahan linen-mesh yang memberikan look fresh seperti drama Welcome to Samdalri tersebut! Padukan dengan celana washed jeans dan kenakan kaos putih sebagai dalaman kamu!

Sumber foto: InkiStyle

Look 5: Halmonie Comfy

Paling nyaman dan simple! Di look terakhir ini, Ji Chang Wook atau dikenal sebagai Cho Yong Pil mengenakan pakaian rumah yang nyaman! Seperti di rumah nenek yang selalu membuat siapa pun nyaman, OOTD Cho Yong Pil bisa banget jadi referensi kamu! Kenakan sweatshirt hitam bermotif dan celana jogger putih tulang! 

Baca juga: 3 Lokasi Syuting 'Welcome to Samdalri' di Pulau Jeju

Itu dia inspirasi fashion Ji Chang Wook sebagai Cho Yong Pil di drama Welcome to Samdalri! Sederhana semua kan? Kamu mau memaksimalkan penampilan kamu dengan aksesoris terbaik? CARIN menyediakan macam-macam kacamata yang sekarang bisa kamu beli di iStyle! Selain itu juga, dapatkan extra voucher sebesar 400K setiap pembelian produk CARIN dan cuman bisa didapatkan di iStyle.id! Yuk, tunggu apa lagi?

Comments

You must Register or Login to post a comment.