K-Entertainment - 27 February 2024

Viral dan Trending, ‘Apartment 404’ Terkenal Karena Jennie BLACKPINK?

Stefani Ditamei - 27 February 2024
Viral dan Trending, ‘Apartment 404’ Terkenal Karena Jennie BLACKPINK?

Apartment 404 adalah judul variety show terbaru yang tayang di tvN. Ragam acara yang tayang perdana 23 Februari 2024 ini menggandeng nama-nama populer sebagai anggota tetap. Mereka adalah Yoo Jae Suk, Cha Tae Hyun, Lee Jung Ha, Jennie BLACKPINK, Oh Nara, dan Yang Se Chan. Anggota tetap variety show ‘Apartment 404’ sebagian besar sudah mumpuni di bidang variety show. 

Itulah sebabnya, episode perdana ‘Apartment 404’ langsung meledak dan trending di berbagai platform! Sebagian besar bahkan menduga, apakah kehadiran Jennie BLACKPINK menjadi salah satu faktor keberhasilan acara ‘Apartment 404’? Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

jennie apartment 404

Sumber Foto: Google

Tentang Variety Show 'Apartment 404’

Bagi yang belum menonton, ada baiknya untuk mengetahui sinopsis dan plot cerita dari variety show ‘Apartment 404’. Acara ini dimulai dengan cerita tentang 6 penghuni apartemen yang berusaha untuk memecahkan segala misteri demi mendapatkan hadiah dan menjadi pemenang. 

Baca juga: Bedah Isi Tas Jennie BLACKPINK, Banyak Barang Unik!

Para penghuni akan dibagi menjadi dua tim dan saling bersaing untuk memecahkan berbagai misteri, puzzle, dan teka-teki. Bahkan kejadian yang diambil untuk konsep permainan diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi di sekitar apartemen tersebut. Suasananya juga menyenangkan, setiap episode akan menampilkan konsep dan latar tempat yang berbeda-beda, sesuai dengan periode waktunya. 

jennie apartment 404

Sumber Foto: Google

Jenius dan Jago Teka-teki, Jennie BLACKPINK Menarik Perhatian

Ini bukan kali pertama Jennie mengikuti variety show. Sebelumnya, Jennie pernah menjadi regular member variety show ‘Machuri’. Bagaimana penampilan Jennie di acara tvN ‘Apartment 404’? 

Berbeda dari pesona kharismatik yang biasa ditunjukkan lewat panggung, Jennie menunjukkan sisi ramah, lovely, dan jenius saat tampil di acara ‘Apartment 404’. Jennie terlihat cekatan saat berhadapan dengan teka-teki. Ini sekaligus menunjukkan kalau Jennie suka banget memecahkan berbagai kuis dan permainan. 

Baca juga: Jennie BLACKPINK Rayakan Pesta Peluncuran Labelnya ODD ATELIER

Popularitas ‘Apartment 404’ sejak tayang dengan episode pertama juga gak lepas dari penampilan reguler members lainnya. Hal ini terlihat dari video cuplikan yang menunjukkan hasil akhir dari permainan. Oh Na Ra dan Jennie terlihat shocked akibat pengkhianatan yang dilakukan anggota lainnya. Kemudian ada Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, dan Lee Jung Ha, yang kaget karena berbagai kejutan. 

Baca juga: Jangan Lewatkan! Variety Show Jennie dan Yoo Jae Suk

Penasaran dengan lanjutan dari variety show ‘Apartment 404’? Acara ini tayang setiap hari Jumat di tvN. Episode selanjutnya bakal tayang 1 Maret 2024. Baca terus update terbarunya di K-HUB iStyle.id, ya! Ada berbagai artikel menarik tentang KPop, K-Beauty, dan K-Fashion. Termasuk aksesoris fashion Marhen J, Vegan Eco Fashion Bag asal Korea Selatan yang produknya bisa kamu beli di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.