Beauty - 01 February 2017

Find Out Spring/Summer 2017 Beauty Trends

Admin - 01 February 2017
Find Out Spring/Summer 2017 Beauty Trends

Beauty trend is always something interesting to follow. New year, new look. Tren makeup untuk musim panas dan semi 2017 akan mengajak kita semua mengawali tahun baru dengan look yang fresh dan fierce! Ada empat look nih patut dicoba.

1. 80’s Rave: Reddish Eye

Beauty Spring/Summer 2017 Warna merah biasanya dipakai sebagai warna lipstick. Nah, di tahun ini merah akan eksis digunakan sebagai eyeshadow! Untuk mendapatkan look ini, pakai eye primer agar eyeshadow bisa tahan lama dan warnanya makin vibrant. Aplikasikan warna merah keunguan di kelopak mata dengan fluffy brush. Hindari warna merah yang agak pink untuk menghindari efek mata merah. Tambahkan highlighter juga ya di bagian inner corner kelopak mata. Untuk mempertegas look ini, gunakan maskara warna hitam. Look ini cocok banget dipadukan dengan lip gloss warna burgundy.

2. Colour Shock

Beauty Spring/Summer 2017 Let’s dig deeper into our makeup storage! Warna-warna yang berani bakal kembali hits di Spring/Summer 2017. Lipstick magenta dan shocking pink bakal terlihat fierce kalau dikombinasikan dengan soft makeup look. Fokus ke bibir agar nggak terkesan lebay. Warna-warna lipstick yang menonjol akan terlihat menarik dengan matte finish. Don’t worry about dry lips. Sebelum mengaplikasikan lipstick, pakai scrub bibir dan pakai lip balm tipis-tipis.

Low-key Lit

Beauty Spring/Summer 2017 Soft but still pretty. Look yang cocok buat penggemar natural makeup. Kuncinya, fokus ke titik wajah tertentu yang ingin ditonjolkan. Gunakan foundation yang senada dengan kulit wajah dan leher. Ditch the contour and highlight for a while! Lalu pakai eyebrow pencil yang sewarna dengan warna rambut. The key to nail this look is to have that just bitten lips. Aplikasikan lipstick di bagian tengah bibir, baurkan ke bagian luar. To finish off the look, ikat rambut dengan gaya low ponytail

4. Complete Bare

Beauty Spring/Summer 2017

Seriously, the easiest makeup look to achieve. Setelah Kim Kardashian dan Alicia Keys tampil di red carpet tanpa makeup, it is our time to try the same. Fokus pada skincare routine dengan pakai cleanser, toner, dan eye cream. Make sure untuk selalu pakai sunscreen agar wajah terlindung dari sinar UV.   Photo source: Pinterest, Vogue

Comments

You must Register or Login to post a comment.