K-Entertainment - 12 February 2024

Ji Chang Wook Terekam Merokok Dalam Ruangan, Agensi Rilis Permintaan Maaf

Adinda Fitriayu - 12 February 2024
Ji Chang Wook Terekam Merokok Dalam Ruangan, Agensi Rilis Permintaan Maaf

Pada tanggal 26 Januari, drama terbaru Ji Chang Wook ‘Welcome to Samdalri’ merilis video di balik layar yang menampilkan cuplikan sang aktor sedang merokok rokok elektronik di lokasi syuting dalam ruangan. Karena merokok atau melakukan vape di tempat umum selain di area khusus merokok merupakan tindakan ilegal di Korea Selatan, rekaman tersebut memicu kontroversi, dan tim ‘Welcome to Samdalri’ akhirnya menghapus adegan tersebut dari videonya.

Baca Juga:

‘Welcome to Samdalri’, K-Drama Healing yang Wajib Ditonton Orang-Orang Kota!

agensi ji chang wook minta maaf

Sumber foto: Google

Pada 11 Februari, agensi Ji Chang Wook, Spring Company merilis pernyataan berikut:

“Halo, ini Spring Company.

Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa gak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dramanya yang dirilis pada 26 Januari.

Konten di balik layar yang dimaksud antara lain adegan aktor Ji Chang Wook sedang merokok di dalam ruangan. Adegan tersebut menimbulkan kegaknyamanan bagi mereka yang menganggapnya gak pantas.

Aktor Ji Chang Wook juga mengakui bahwa perilakunya gak pantas, dan ia merasa menyesal telah mengecewakan banyak orang. Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada mereka yang menonton konten tersebut, serta staf di lokasi syuting, pemain lainnya, dan pemirsa yang memberikan kecintaan mereka pada drama ini.

Dengan mengingat kejadian ini, kami akan mengambil tindakan khusus untuk mencegah terulangnya perilaku gak pantas seperti ini di masa mendatang. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat banyak orang merasa prihatin atas kejadian ini.

Terima kasih telah membaca pernyataan panjang ini.

Terima kasih.”

Baca Juga:

Effortlessly Cool: Simple Look Outfit Cho Yong Pil di Welcome To Samdalri

Meskipun merokok di zona dilarang merokok adalah tindakan ilegal, netizen gak menyukai tindakan merokok tanpa mempertimbangkan kehadiran rekan kerja dan staf. Kurangnya perhatian terhadap staf secara luas dikritik sebagai tindakan 'penyalahgunaan kekuasaan', bahkan ketika para selebriti telah meminta maaf atas tindakan mereka.

Baca Juga:

Dapat Julukan ‘Pro Kisser’ di Drama, Ji Chang Wook : “Menurutku adegan-adegan itu indah..”

Gimana menurut Teman iStyle soal Ji Chang Wook yang ketahuan merokok dalm ruangan? Coba komen di bawah ya!

By the way, buat Teman iStyle yang mau beli koleksi tas dari brand asal Korea, Marhen J, kamu bisa belinya di Marhen J iStyle.id lho. Karena koleksinya lengkap, pastinya original authentic Korea, dan juga banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.