K-Entertainment - 07 February 2024

Fun Fact Won Bin, Aktor Korea Populer yang Lama Hiatus

Stefani Ditamei - 07 February 2024
Fun Fact Won Bin, Aktor Korea Populer yang Lama Hiatus

Populer pada zamannya, Won Bin adalah aktor asal Korea Selatan yang fenomenal berkat aktingnya di drama ‘Autumn in My Heart’ (2000) dan ‘The Man From Nowhere’ (2010). Mendengar nama Won Bin rasanya sulit kalau gak teringat dengan tokoh Han Tae Seok atau Cha Tae Sik. 

Bahkan, film Won Bin berjudul ‘Mother’ yang disutradarai oleh Joon Ho Bong menerima penghargaan di Cannes Film Festival  dan tembus box office pada tahun 2009. Masih banyak lagi prestasi yang diraih Won Bin pada tahun 2000-an. 

Setelah sukses membintangi ‘The Man From Nowhere’, aktor kelahiran 19 November 1977 ini memutuskan untuk hiatus dalam kurun waktu yang lama. Pengen tahu fun fact dan kabar terbaru tentang profil Won Bin? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google 

Beradu Akting dengan Aktris Kim Sae Ron ‘Cilik’

Siapa sangka, bocah perempuan yang ada di film ‘The Man From Nowhere’ ternyata adalah Kim Sae Ron! Di film tersebut, Won Bin berperan sebagai Cha Tae Sik dan Kim Sae Ron berperan sebagai Jung So Mi. 

Baca juga: Film Terbaru Song Joong Ki, Berperan sebagai Pembelot Korea Utara

Kalau kalian kepo dengan Won Bin, sebaiknya menonton ‘The Man From Nowhere’. Film ini cocok banget buat kalian yang suka genre action. Selain itu, kalian punya kesempatan untuk nonton Kim Sae Ron yang ternyata sudah jago akting sejak kecil.

profil won bin

Sumber Foto: Google 

Menikah dengan Aktris Lee Na Young

Pada tahun 2015 silam, Won Bin membagikan kabar bahagia tentang pernikahannya dengan Lee Na Young, aktris yang pernah menjadi pemeran utama di drakor ‘Romance is a Bonus Book’ (2019). Keduanya menikah di area terbuka yang ada di Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Area tersebut merupakan kampung halaman Won Bin. Acara pernikahan hanya dihadiri kerabat dan teman dekat. 


Sumber Foto: Google 

Gak Pandang Jumlah Usia, Visual Won Bin Tetap Memesona

Belasan tahun yang lalu, Won Bin dikenal sebagai aktor dengan visual yang tampan. Siapa sangka, predikat tersebut tetap tersemat sampai sekarang! Hal ini bermula saat Won Bin membintangi iklan salah satu produk skincare tahun 2023 silam. Won Bin terlihat cerah, tampan, dan awet muda. 

Baca juga: Banyak yang Seru, Drama Korea yang Tayang Bulan Februari 2024

profil won bin

Sumber Foto: Google 

Won Bin Dinilai Cocok Tinggal di Pedesaan

Saat memposting aktivitasnya di akun Instagram, beberapa kali Won Bin terlihat membagikan moment saat berada di pedesaan. Misalnya, foto yang memperlihatkan Won Bin tengah mengikuti kelas memasak dan sedang membuat mintak sayur. Bahkan foto-foto saat Won Bin pose di area terbuka (mirip ladang), bikin penggemar salfok dan menilai Won Bin memang cocok tinggal di area pedesaan. 

Baca juga: 3 Tokoh Pria ‘Green Flag’ di Drama Korea Fenomenal Tahun Ini!

Demikian informasi tentang profil singkat dan kabar terbaru tentang Won Bin, aktor Korea populer yang sudah lama menjalani hiatus. Masih banyak lagi informasi tentang artis dan idol KPop yang bisa kalian baca di K-HUB iStyle.id

Selain itu, kamu juga bisa mendukung grup KPop kesayanganmu dengan cara membeli official merchandise di WithMuu, KPop Store asal Korea Selatan yang menjual berbagai merchandise KPop, seperti: lightstick, photocard, dan album kpop.

Comments

You must Register or Login to post a comment.