K-Entertainment - 01 February 2024

Banyak yang Seru, Drama Korea yang Tayang Bulan Februari 2024

Rafa Syawalia R - 01 February 2024
Banyak yang Seru, Drama Korea yang Tayang Bulan Februari 2024

Annyeong February! Akhirnya setelah melewati bulan Januari yang panjang, kali ini kita bisa menyapa bulan Februari yang sudah ditunggu-tunggu. Tentunya, di tahun 2024 ini banyak banget drama Korea yang akan menemani Teman iStyle nih! 

Di bulan Februari ini bakalan banyak drama dengan kisah yang makin seru, aktor-aktor yang sudah dinantikan juga beberapa drama yang ditunggu kalian semua! Selain itu juga, beberapa drama Korea ini telah merilis poster dan trailer resmi yang akan menyapa kalian di bulan ini. Ada apa aja? Yuk, baca terus artikel ini untuk mendapatkan informasi drama Korea apa saja yang akan meramaikan bulan Februari?

1. Branding in Seongsu 5 Februari 2024

Ada yang kangen drama Korea fantasi dengan tema body swap gak nih, Teman iStyle? Nah, Branding in Seongsu mengisahkan kisah antara pekerja magang dengan bosnya yang gak secara sengaja bertukar tubuh! Drama ini memiliki jumlah 8 episode yang akan disiarkan melalui U+Mobile TV! Pemain drama Branding in Seongsu adalah Park Lomon, Kim Ji Eun, Yang Hye Ji, Kim Ho Young dan masih banyak lagi.

2. A Killer Paradox 9 Februari 2024

Choi Woo Shik kembali lagi! Pada drama A Killer Paradox rilisan Netflix ini merupakan adaptasi dari Webtoon yang memenangkan penghargaan pada tahun 2010 lalu. Mengisahkan tentang mahasiswa Lee Tang (Choi Woo Shik) yang gak sengaja menjadi pembunuh berantai. Makin menegangkan adalah, Lee Tang gak sengaja membunuh pelaku kriminal sehingga membuat Lee Tang seorang vigilante! Drama ini juga hanya berjumlah 8 episode. Selain dibintangi oleh Choi Woo Shik, A Killer Paradox yang rilis 9 Februari mendatang ini dibintangi juga oleh Son Suk Ku, Lee Hee Joon dan masih banyak lagi.

Baca juga: 

Teaser ‘A Killer Paradox’ Rilis, Choi Woo Shik Mendadak Jadi Serial Killer?

Mirip Versi Webtoon, tvN Bagikan Teaser Drakor 'Wedding Impossible'

3. Wedding Impossible 26 Februari 2024

Drama adaptasi Webtoon dengan judul yang sama kabarnya juga akan tayang pada bulan Februari tepatnya pada tanggal 26! Mengisahkan tentang chaebol, Koo Jung Yeol (Moon Sang Min) seorang dengan orientasi sesama jenis yang sengaja menutupi identitas seksualnya untuk melakukan nikah kontrak dengan Oh Da Jeong (Jeon Jong Seo) yang merupakan seorang aktris gak terkenal banget. Usut punya usut, pernikahan ini dimaksudkan supaya Jung Yeol juga mendapatkan warisannya, lho! Banyak intrik keluarga chaebol yang fresh dirangkum dalam 12 episode nih! Penasaran gak?

4. The Impossible Heir 28 Februari 2024

Lee Jae Wook is back! Drama yang akan disiarkan oleh Disney+ ini kabarnya bakal rilis pada 28 Februari nih Teman iStyle! Mengisahkan tentang dua orang sahabat yang bekerja sama untuk mengambil alih perusahaan milik konglomerat termasyur di Korea. Lee Jae Wook berperan sebagai Han Tae Oh, seorang chaebol yang menjadi kandidat terkuat pewaris takhta dari keluarga konglomerat tersebut. Sedangkan Lee Jun Young akan berperan sebagai Kang In Ha yang merupakan anak haram dari keluarga konglomerat tersebut. Wah, bakal seperti apa ya?

Baca juga: Sinopsis ‘The Impossible Heir’, Kisah Ambisius Lee Jae Wook dan Lee Jun Young

Itu dia 4 drama Korea yang sudah ditunggu oleh pemirsa dan akan rilis di bulan Februari ini! Ada drama Korea di sini yang Teman iStyle tunggu banget gak nih? Coba komen! Itulah informasi mengenai drama Korea di bulan Februari ini, jangan sampai terlewat informasi mengenai Idol K-Pop dan Aktor favorit kamu ya! Oh iya, untuk kamu yang tengah mencari album, light stick, dan merchandise idola favorit kamu, jangan khawatir nih, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.