K-Entertainment - 18 January 2024

Teaser ‘A Killer Paradox’ Rilis, Choi Woo Shik Mendadak Jadi Serial Killer?

Stefani Ditamei - 18 January 2024
Teaser ‘A Killer Paradox’ Rilis, Choi Woo Shik Mendadak Jadi Serial Killer?

Kabar gembira untuk penggemar Cho Woo Shik dan Son Suk Ku! Keduanya dikonfirmasi membintangi serial Netflix terbaru berjudul ‘A Killer Paradox’. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul ‘Sarinnjaonangnam’ dan mengusung genre thriller, mystery, dan supernatural. 

Netflix baru-baru ini merilis teaser video dan foto ‘A Killer Paradox’ dan menampilkan Choi Woo Shik serta Son Suk Ku sebagai pemeran utama. Terlihat seru, menegangkan, dan penuh adegan action, seperti apakah sinopsis ‘A Killer Paradox’? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis & Teaser Drakor ‘A Killer Paradox’

Gimana rasanya ketika gak sengaja membunuh seseorang, malah keterusan menjadi pembunuh? Itulah yang dirasakan tokoh Lee Tang yang diperankan oleh Choi Woo Shik. Lee Tang adalah mahasiswa biasa yang bekerja part-timer di supermarket saat malam hari. 

Baca juga: Sinopsis ‘A Killer Paradox’, Choi Woo Shik Punya Kemampuan Deteksi Kejahatan?

Suatu hari, Lee Tang beradu argumen dengan customer di supermarket tempat dirinya bekerja. Karena terbawa emosi dan sedang membawa alat berat berupa palu, Lee Tang gak sengaja menampar dan membuat orang tersebut tewas. 

Sumber Foto: Google

Dihantui rasa takut dan bersalah karena telah melukai orang, Lee Tang kemudian menyadari bahwa orang yang ia bunuh ternyata adalah serial killer. Selain itu, Lee Tang juga menyadari bahwa dirinya punya kemampuan khusus untuk mendeteksi orang-orang yang punya ‘benih jahat’. 

Sementara itu, Son Suk Ku berperan sebagai detektif bernama Jang Nan Gam yang berusaha memecahkan kasus para serial killer. Berikut adalah trailer official ‘A Killer Paradox’ yang dirilis oleh Netflix.:

Jadwal Tayang ‘A Killer Paradox’

Drama Korea ‘A Killer Paradox’ cocok banget buat kalian yang suka dengan drama genre thriller, mystery, dengan tokoh utama yang memiliki kemampuan supernatural. Terlebih pemilihan cast yang juga gak kalah keren, Choi Woo Shik dan Son Suk Ku adalah aktor Korea Selatan yang dikenal membintangi drama dan film Korea populer. 

Sumber Foto: Google

Kapan ‘A Killer Paradox’ tayang? Berdasarkan informasi yang dirilis, drama ini bakal tayang 9 Februari mendatang di Netflix. Total ada 8 episode dan tayang setiap hari Jumat. Baca terus update terbarunya di K-HUB iStyle.id, ya! 

Baca juga: 'A Killer Paradox' Drakor Terbaru Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

Selain drama dan film Korea terbaru, Teman iStyle juga mendapatkan informasi tentang KPop. Termasuk kesempatan untuk memiliki berbagai official merchandise untuk dukung grup KPop kesayanganmu. Yuk, beli merchandise KPop di WithMuu, official KPop store asal Korea Selatan yang bisa kalian temukan di iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.