K-Entertainment - 29 January 2024

Sinopsis ‘The Impossible Heir’, Kisah Ambisius Lee Jae Wook dan Lee Jun Young

Stefani Ditamei - 29 January 2024
Sinopsis ‘The Impossible Heir’, Kisah Ambisius Lee Jae Wook dan Lee Jun Young

Aktor Lee Jae Wook dan Lee Jun Young bakal satu project drama? Betul banget! Keduanya dikonfirmasi membintangi drakor besutan Disney Hotstar berjudul ‘The Impossible Heir’. Drama ini juga menggandeng aktris muda Hong Su Zu dan aktor Lee Ji Hoon. Dilansir MDL, ‘The Impossible Heir’ dijadwalkan tayang Februari 2024 mendatang. Penasaran dengan alur cerita drakor terbaru Lee Jae Wook dan Lee Jun Young? Simak sinopsis singkatnya di bawah ini, ya! 

Sinopsis Drakor ‘The Impossible Heir’

Sejak kecil hidup dalam kemiskinan dan tersiksa, seorang pemuda menyadari bahwa ayah kandungnya seorang direktur perusahaan besar! Itulah garis besar cerita yang akan ditampilkan drama Korea ‘The Impossible Heir’. 

Drama ini bercerita tentang pemuda yang ternyata adalah illegitimate son seorang konglomerat di Korea Selatan. Bersama sahabat kecilnya yang ambisius, keduanya memutuskan untuk mengembalikan hak mereka ke tempat semula.

Baca juga: Sinopsis ‘Branding in Seongsu’, Kisah Romantis Anak Magang dan Boss! 

Lahir di keluarga yang miskin dan diasuh ibu tunggal, Kang In Ha (Lee Jun Young) adalah sosok yang terlihat baik-baik saja namun menyimpan keinginan untuk meraih kesuksesan. 

Apapun akan dilakukan demi mencapai kehidupan yang lebih baik. Suatu hari, Kang In Ha menemukan kebenaran baru tentang hidupnya. Ternyata, ayah kandungnya adalah seorang direktur perusahaan besar bernama Kang Oh Group. 

Baca juga: Sinopsis ‘Wonderful World’, Drakor Terbaru Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Demi mencapai ambisinya untuk merebut dan mendapatkan kesuksesan, Kang In Ha memilih sahabatnya yang berbakat bernama Han Tae Oh (Lee Jae Wook). Keduanya sama-sama ambisius untuk merebut perusahaan dan menjadi sukses. Menyadari kesuksesan datang dengan cepat, keduanya berhadapan dengan perempuan yang gak kalah ambisius dan memiliki permasalahan yang sama. Perempuan tersebut adalah Na Hye Won yang diperankan oleh Hong Su Zu. 

sinopsis the impossible heir

Sumber Foto: Google

Cast Drakor ‘The Impossible Heir’

Disney Hotstar mengumumkan line-up utama pemeran drama Korea ‘The Impossible Heir’. Tokoh Han Tae Oh diperankan oleh Lee Jae Wook, Kang In Ha sebagai Lee JunYoung, dan aktris Hong Su Zu sebagai Na Hye Won. Selain mereka, aktor Lee Ji Hoon juga diumumkan mengisi line-up cast ‘The Impossible Heir’. Namun, belum ada informasi tambahan mengenai peran Lee Ji Hoon di drama ini. 

Baca juga: Prequel 'Concrete Utopia', Ini Sinopsis Film Korea 'Badland Hunters'

Kapan drakor ‘The Impossible Heir’ tayang? Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi resmi mengenai jadwal tayangnya. Yang jelas, drama ini bakal tayang bulan Februari 2024 mendatang. Pantengin terus update terbarunya di K-HUB, ya!

K-HUB iStyle.id menghadirkan berita terbaru dan up to date tentang film, drama, fashion, dan KPop. Selain itu, kalian bisa dapatkan informasi terbaru tentang produk skincare dan official merchandise KPop, lho. Yuk, dukung idol KPop favoritmu dengan cara membeli official merchandise 100% original di WithMuu Store iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.