K-Entertainment - 06 February 2024

Pemain ‘Marry My Husband’ Bakal Dihadiahi Liburan ke Vietnam di Bulan Maret

Berlin Belladina - 06 February 2024
Pemain ‘Marry My Husband’ Bakal Dihadiahi Liburan ke Vietnam di Bulan Maret

Drama Korea ‘Marry My Husband’ selalu mendapatkan rating baik di setiap perilisan episode nya. Menurut Star News, para pemain dan pihak produksi bakal mendapatkan hadiah berupa liburan ke Vietnam, Teman iStyle.

Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi hasil kerja keras mereka selama proses produksi drama. ‘Marry My Husband’ telah menyelesaikan proses syuting dan telah mengadakan farewell di restoran Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul, 15 Januari lalu.

Sumber foto: Google

Dimainkan oleh Park Min Young, Na In Woo, Song Ha Yoon, dan Lee Yi Kyung, pada episode 11 kemarin ratingnya naik menjadi 11,8%. Rating naik 1,1% dari sebelumnya yang mencapai 10,7%.

Baca Juga:

Park Min Young Spill Persiapan Dirinya Untuk Memerankan Kang Ji Won di ‘Marry My Husband’

Banyak yang Seru, Drama Korea yang Tayang Bulan Februari 2024

Yup, drama ini selalu mendapatkan popularitasnya gak hanya di Asia tapi juga negara lain, mencerminkan kualitas cerita dan produksi, meskipun diadaptasi dari cerita webtoon. ‘Marry My Husband’ berada di peringkat ke-6 dalam kategori Prime Video Worldwide TV Show pada minggu pertama perilisan dan mempertahankan peringkat ke-2 dalam peringkat mingguan global selama tiga minggu berturut-turut.

Selain itu juga masuk 10 besar di 112 negara dan meraih peringkat pertama di 33 negara, termasuk Jepang, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Singapura. Ditambah, Lee Yi Kyung yang memerankan ‘suami buruk’ bikin antusiasme penonton meningkat karena ingin melihat penampilannya di luar komedi.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.