Fashion - 05 February 2024

Selalu Pakai Baju Branded, Ini 4 Fashion Airport ala Na Jaemin!

Stefani Ditamei - 05 February 2024
Selalu Pakai Baju Branded, Ini 4 Fashion Airport ala Na Jaemin!

Na Jaemin atau akrab disapa Jaemin adalah salah satu member grup KPop asal SM Entertainment, NCT. Jaemin aktif di sub-unit NCT, yakni: NCT Dream dan NCT U. Idol kelahiran 13 Agustus 2000 ini dikenal sebagai rapper, aktor, dan songwriter.  

Pesona Na Jaemin sebagai idol makin bersinar saat debut bareng NCT Dream dengan lagu ‘Chewing Gum’. Selain jago di bidang musik, Jaemin memiliki tampilan visual yang luar biasa. Bahkan outfit yang sering dipakai saat ke bandara turut disorot oleh penggemar. Berikut rangkuman fashion airport ala Na Jaemin!

Sumber Foto: Google

Fashion Airport Na Jaemin

Pakai trench coat berwarna coklat, Jaemin NCT  tampil keren dengan White Wool Pullover Sweater dan Brown Fabric Trench Coat. Kedua outfit atasan yang dipilih adalah brand fashion ala Roma, yakni FENDI. Senada dengan atasan warna coklat, Jaemin juga menggunakan sepatu dari Fendi Match Low Tops In varian warna black suede. Sedangkan tas yang dipakai adalah Brown Buffed Leather dari Baguette Bag. 

Baca juga: Rekomendasi Lagu B-Side NCT 127 yang Wajib Kamu Dengar

style na jaemin

Sumber Foto: Google

Makin Ganteng dengan Knit Polo Shirt

Pemilihan warna outfit yang cerah bikin Jaemin terlihat semakin ganteng dengan Cashmere Knit Polo Shirt varian warna Albino White dari Miu Miu! Selain itu, Jaemin juga menggenggam hand bag dari brand fashion CELINE dengan detail: Large Travel Bag  In Triomphe  Canvas and Calfskin Black. Aksesoris ringan seperti bracelet juga dipakai oleh Jaemin di tangan kanannya. 

Sumber Foto: Google

Elegan dengan Overshirt Navy Blue

Satu lagi fashion airport Na Jaemin yang gak kalah keren, yakni menggunakan outfit dari brand fashion DIOR dan sepatu Air Jordan 1 Retro High Hyper Royal varian warna smoke grey. Sedangkan atasan yang dipakai adalah Overshirt warna Navy Blue Flocked Technical Cotton Denim dari DIOR. Kabar yang beredar menyebutkan kalau harga outfit tersebut sekitar $1,800.

Baca juga: Croffle, Jajanan Hits Yang Disukai Jaemin NCT Dream 

style na jaemin

Sumber Foto: Google

Super Cool dengan Bleached Blue Denim

Na Jaemin ternyata punya selera unik saat memilih outfit fashion airport. Salah satu yang terbaik adalah Bleached Blue Denim Jacket yang sepaket dengan celana jeans-nya. Keduanya berasal dari brand fashion FENDI dan shoulder bag yang dipilih adalah Peekaboo Orang Leather Bag seharga $3,750! Foto di atas menampilkan Jaemin saat berangkat ke bandara Incheon dari Hongkong.

Baca juga: Liburan Sebentar Lagi! Ini 5 Tempat yang Pernah Dikunjungi NCT di Indonesia

Demikian informasi tentang style fashion airport ala Na Jaemin NCT. semoga informasi di atas bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi Teman iStyle yang berminat mencoba K-Fashion. Sebagai rekomendasi, jangan lupa koleksi aksesoris fashion untuk menunjang tampilan menjadi lebih sylish dan ‘Korea banget’. Salah satu yang bisa dicoba adalah CARIN Eyewear, brand kacamata asal Korea Selatan yang baru-baru ini merilis produk baru hasil kolaborasi dengan NewJeans. Produk CARIN Eyewear bisa kalian dapatkan di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.