Fashion - 05 February 2024

5 Idol K-Pop yang Pernah Jadi Model Fashion Calvin Klein, Seksi & Mempesona

Rafa Syawalia R - 05 February 2024
5 Idol K-Pop yang Pernah Jadi Model Fashion Calvin Klein, Seksi & Mempesona

Salah satu brand fashion terbesar yang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya setiap membicarakan idolanya, yaitu Calvin Klein. Calvin Klein adalah brand fashion kelas atas yang menawarkan harga terjangkau yang berspesialisasi dalam pakaian kasual, pakaian dalam, dan olahraga. 

Biasanya, Calvin Klein sebagai brand fashion hanya menggunakan model yang sesuai dengan citra mereka, sehingga untuk beberapa idol yang mendapatkan tawaran untuk mewakilkan brand Calvin Klein.

Nah, kali ini akan membahas siapa saja Idol K-Pop fenomenal yang pernah menjadi model untuk fashion Calvin Klein di beberapa kesempatan pemotretan majalah atau untuk campaign Calvin Klein itu sendiri, simak artikel ini sampai habis!

Sumber foto: DAZED Korea

1. Minhyuk BTOB

Minhyuk BTOB terkenal dengan sebutan muscular king di K-Pop sendiri. Selain itu, yang menakjubkan, Minhyuk memiliki wajah yang termasuk cute dengan tubuh yang berotot membuat siapa pun terpesona. Pada pemotretan majalah DAZED Korea, Minhyuk mengenakan kaos kasual Calvin Klein bertema black and white!

Sumber foto: THE STAR

2. Doyeon WEKI MEKI

Di tahun 2021, Doyeon WEKI MEKI sudah pernah menjadi model untuk pemotretan fashion Calvin Klein. Kemudian, Doyeon juga melakukan advertisement untuk Calvin Klein di Instagramnya yang membuat penggemarnya sampai mantan rekan se-grupnya, SeJeong, terkagum-kagum dengan foto-fotonya, nih!

Baca juga: Lebih Hot Dari Jennie, Kazuha LE SSERAFIM Pamer Body Goals di Campaign Calvin Klein 2023

Sumber foto: Calvin Klein

3. Kazuha LE SSERAFIM

Kazuha LE SSERAFIM juga pernah menjadi model untuk Calvin Klein yang mana membuat penggemarnya terharu! Sudah bukan rahasia umum kalau Kazuha memiliki otot tubuh yang indah dan cocok untuk citra fashion Calvin Klein itu sendiri, siapa yang setuju?

Sumber foto: Calvin Klein

4. Jungkook BTS

Ketika Jungkook disebut sebagai brand ambassador Calvin Klein, ARMY sangat bangga mendengar pengumuman tersebut. Pasalnya, secara fisik, Jungkook memiliki tubuh proporsional dan cocok untuk citra brand fashion Calvin Klein tersebut. Pesona Jungkook yang kuat dan ketampanan seperti Adonis sangat cocok dengan Calvin Klein tersebut.

Baca juga: Potret Raisa dengan Rowoon dan Jungkook BTS, Akrab Juga Nih!

Sumber foto: Calvin Klein

5. Jennie BLACKPINK

Jennie selalu tampil memukau karena visualnya yang menawan dan pesona selalu memukau ketika menjadi representasi brand-brand mewah dari manca negara. Salah satunya juga, Jennie juga merupakan model yang pernah melakukan pemotretan dengan fashion Calvin Klein dan menjadi brand ambassador untuk Calvin Klein bersama Jungkook.

Baca juga: Bikin Heboh! Photoshoot Jennie x Calvin Klein yang Mempesona

Itu dia 5 idol K-Pop yang fenomenal dan pernah menjadi model serta brand ambassador untuk merek fashion Calvin Klein! Sebelumnya, list tersebut bukan rank untuk Idol K-Pop terkait. Selain memfokuskan outfit dalam bersolek di dunia fashion, aksesoris juga salah satu item fashion yang sangat membantu menunjang penampilan siapa pun.

Salah satunya adalah kacamata. Selain melindungi mata, kacamata termasuk aksesoris yang ampuh untuk menunjang fashion. CARIN menawarkan keunggulan kacamata anti-blue light dengan model dan desain yang keren abis! Sekarang, kamu bisa mendapatkan dengan mudah kacamata CARIN di iStyle.id! Yuk, cek diskonnya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.