K-Pop Zone - 20 October 2023

Potret Raisa dengan Rowoon dan Jungkook BTS, Akrab Juga Nih!

Rafa Syawalia R - 20 October 2023
Potret Raisa dengan Rowoon dan Jungkook BTS, Akrab Juga Nih!

Salah satu penyanyi Indonesia, Raisa dateng ke event Calvin Klein sebagai salah satu perwakilan dari Indonesia. Brand mewah, Calvin Klein saat itu menyelenggarakan Calvin Klein’s Music and Fashion Night in Tokyo!

Di acara tersebut, Jungkook membuat kejutan dengan penampilan serba denimnya di event Calvin Klein tersebut. Sedangkan Rowoon, datang sebagai tamu undangan untuk event tersebut. Seperti apa moment Raisa dengan Rowoon dan Jungkook BTS?

Sumber foto: Tangkap layar Instagram Story (raisa6690)

Di story tersebut, Raisa menceritakan pengalamannya ketika bertemu Rowoon. Raisa berbagi kepada followers Instagramnya kalau Rowoon memang sosok baik dan super friendly! Selain itu juga, Raisa mengatakan kalau Rowoon memang setinggi itu! 

Baca juga: Rowoon Ungkap Alasan Memilih 'The Matchmakers' Sebagai K-Drama Berikutnya

Sumber foto: Kolase foto dari Instagram (raisa6690)

Raisa juga bisa berfoto dengan Rowoon dan tampak akrab banget ketika di acara Calvin Klein! Kayaknya udah bestie nih Raisa sama Rowoon! Selanjutnya, Raisa juga gak bisa mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengan Jungkook BTS nih yang tiba-tiba membuat kejutan tamu-tamu di acara Calvin Klein di Tokyo tersebut.

Baca juga: Jungkook BTS Comeback dengan Album Perdananya ‘GOLDEN’, Ini Detail Albumnya

Namun, dalam kesempatan tersebut, Raisa bisa nih mendapatkan kesempatan untuk berfoto dengan jarak jauh bersama pelantun Seven tersebut. Raisa juga mengunggah video ketika Jungkook melintas di hadapannya, hal ini membuat warganet iri karena momen tersebut! 

Itu dia potret Raisa dengan Rowoon dan Jungkook BTS di acara Calvin Klein Tokyo! Gemes banget ya?

Comments

You must Register or Login to post a comment.