Fashion - 23 October 2023

Lebih Hot Dari Jennie, Kazuha LE SSERAFIM Pamer Body Goals di Campaign Calvin Klein 2023

FX Prasetyo - 23 October 2023
Lebih Hot Dari Jennie, Kazuha LE SSERAFIM Pamer Body Goals di Campaign Calvin Klein 2023

Kazuha LE SSERAFIM baru-baru ini memikat dunia mode dengan penampilannya yang memukau fisiknya yang kencang. Pesonanya itu ia tampilkan dalam pemotretan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2023 terbaru Calvin Klein.

Melonjaknya popularitas idol K-pop telah memunculkan tren menarik di industri luxury fashion internasional. Banyak idola K-pop telah dipilih untuk mendukung merek-merek global kelas atas.

Berbagai fiturnya yang mencolok serta kepribadian mereka yang berbeda dipandang sebagai sebuah aset dalam mempromosikan label fashion terkemuka di seluruh dunia. Kali ini Kazuha LE SSERAFIM yang telah menarik Calvin Klein.

Baca juga: Anggota LE SSERAFIM Ditunjuk Sebagai House Ambassador Louis Vuitton

kazuha le sserafim x calvin klein

Sumber: Google

Kazuha LE SSERAFIM Pamerkan Tubuh Seksinya di Campaign Koleksi Calvin Klein 2023

Di antara idola tersebut, anggota LE SSERAFIM Kazuha telah menarik perhatian Calvin Klein dan menunjuknya sebagai brand ambassador. Daya tarik Kazuha yang gak ada bandingannya dan nuansa khasnya selaras sempurna dengan citra merek tersebut. Esensinya tampaknya merangkum semangat dan etos merek tersebut.

Dalam pemotretan kampanye terbaru untuk promosi Calvin Klein, Kazuha yang dijuluki sebagai balerina itu punya punggung balet, yang membuat dirinya terlihat sempurna di depan kamera.

Gak mengherankan jika sejak debutnya bersama LE SSERAFIM, ia selalu mendapat pujian berkat fisik dan proporsi tubuhnya yang didambakan semua wanita. Kazuha sendiri tumbuh sebagai seorang balerina, sehingga memudahkannya mengontrol gerak tubuh untuk memperlihatkan keanggunan dan keelokan badannya.

Baca juga: Ini Dia Makanan Diet Ala Kazuha LE SSERAFIM dan Solar MAMAMOO

kazuha le sserafim x calvin klein

Sumber: Google

Member LE SSERAFIM Kazuha Tampil Lebih Hot Dari Jennie

Baru-baru ini, foto-foto pemotretan Kazuha LE SSERAFIM sudah dirilis oleh merek tersebut. Gak tanggung-tanggung, ia dengan percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya yang indah disertai kecantikan wajahnya yang mempesona.

Tampil bak model fashion sejati dengan aura berbeda dan lebih hot dari Jennie BLACKPINK, Kazuha sukses membuat para penggemar terkejut sekaligus bangga.

Penampilan Kazuha seolah gak nyata saat mengenakan atasan bra yang ikonik dari merek tersebut. Dalam foto itu, ia benar-benar memancarkan aura bintang K-drama dengan getaran romantis.

Baca juga: Hot Summer Girls: 4 Idol KPop yang Punya Punggung Seksi

Berikut foto-foto Kazuha yang telah dirilis oleh Calvin Klein dalam kampanye terbaru 2023:

kazuha le sserafim

Sumber: @calvinklein/instagram

Sumber: @calvinklein/instagram

Sumber: Google

kazuha le sserafim

Sumber: Google

Sumber: Google

Calvin Klein kini juga tersedia di iStyle.id, mulai dari fashion hingga produk-produk kecantikan seperti parfum pun ada loh. Tunggu apalagi, cek ke website iStyle sekarang juga dan dapatkan penawaran harga yang menarik.

Comments

You must Register or Login to post a comment.