Fashion - 13 October 2023

Anggota LE SSERAFIM Resmi Jadi House Ambassador Louis Vuitton

FX Prasetyo - 13 October 2023
Anggota LE SSERAFIM Resmi Jadi House Ambassador Louis Vuitton

Grup beranggotakan yang debut di bawah label BTS HYBE ini jadi salah satu Kpop star paling dicari hanya dalam setahun sejak debut mereka pada tahun 2022. Dan sekarang, para anggota LE SSERAFIM jadi bagian dari keluarga Louis Vuitton.

Kerjasama mereka dengan merek rumah mode asal Prancis itu membuat kelima gadis tersebut melejit di dunia fashion. Kim Chaewon, Hong Eunchae, Sakura, Kazuha, dan Huh Yunjin memimpin kampanye koleksi tas kapsul baru LV yang eksklusif untuk pasar Korea Selatan.

Inilah semua yang perlu Teman iStyle ketahui tentang kerjasama terbaru antara LE SSERAFIM dan Louis Vuitton. Berikut ulasannya!

Baca juga: Catat Nih FEARNOT! Tanggal Rilis Single Comeback Digital LEE SSERAFIM 'Perfect Night'

anggota le sserafim

Sumber: Google

Anggota LE SSERAFIM Adalah Brand Ambassador Baru Louis Vuitton

Dalam kampanye debut mereka, gadis-gadis itu terlihat memamerkan koleksi kapsul terbaru dari Louis Vuitton, yang terdiri dari versi gaya simbolis yang dirancang ulang dan desain ulang ikon Maison yang segar.

Di antara koleksinya adalah warna eksklusif GO-14, Pochette Ecusson, serta interpretasi ulang dari Noé Purse.

Bicara tentang kolaborasi mereka dengan LE SSERAFIM, Artistic Director of Women's Collections Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière, menyebutkan bahwa ia sangat senang debut di bawah label HYBE itu bergabung dengan Louis Vuitton sebagai House Ambassadors.

Nicolas dan kelima member Le SSERAFIM bertemu untuk pertama kalinya di acara Prefall miliknya di Seoul. Menurutnya girl group Kpop tersebut punya gaya unik sehingga terasa keren dan otentik.

Kapsul ini berisi 16 kantong yang tersedia secara eksklusif di pasar Korea Selatan. Tas Ini akan tersedia baik di toko maupun secara online. Selain itu, delapan tas lagi akan dirilis di seluruh dunia di kemudian hari.

Ini bukan kali pertama Louis Vuitton dan anggota LE SSERAFIM bekerja sama. Hanya beberapa bulan yang lalu, para artis menghiasi panggung untuk pertunjukan after-party merek mewah tersebut sebelum Musim Gugur 2023 di Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: Datang ke Konser Tour FLAME RISES Gak lengkap Tanpa LE SSERAFIM Structure Cross Bag

anggota le sserafim

Sumber: @le_sserafim/instagram

Lee SSERAFIM Menarik Perhatian Global

Girl Group pendatang baru ini telah menarik perhatian global dengan konsep yang segar dan gaya musik mereka yang berhasil memikat para penggemar Kpop.

Setelah memecahkan beberapa rekor dengan lagu seperti FEARLESS, ANTIFRAGILE, dan UNFORGIVEN, grup ini akan merilis single baru mereka  Perfect Night.

Apalagi teaser lagunya sudah keluar dan mendapat banyak cinta dari penonton. Perfect Night akan debut pada tanggal 27 Oktober mendatang. Buat para fans LE SSERAFIM, tandai kalender Teman iStyle!

Sebelum menunggu koleksi tas kapsul terbaru Louis Vuitton yang dipakai anggota LE SSERAFIM, iStyle.id menjual beberapa koleksi tas monogram yang cantik dari LV.

Misalnya Louis Vuitton Speedy Bandoulière 25 Damier Ebène Canvas City Bag Brown ini, yang ideal untuk gaya modern perkotaan. Tas yang awalnya diciptakan untuk pelancong pada tahun 1930-an, dimana namanya mengacu pada era angkutan cepat. Setiap fitur desainnya sangat ikonik, mulai dari bentuknya yang unik hingga pegangan kulit yang digulung, gembok berukir, dan tali yang dapat dilepas.

Atau buat kalian juga bisa mengoleksi berbagai pernak pernik dan merchandiser LE SSERAFIM di iStyle, seperti Shopper Bag yang kece banget.



Sumber:

Lifestyle Asia

Instagram

Fashionotography

Comments

You must Register or Login to post a comment.