K-Pop Zone - 05 February 2024

Mellow Banget! Fakta Menarik tentang BABYMONSTER ‘Stuck in the Middle’ 

Stefani Ditamei - 05 February 2024
Mellow Banget! Fakta Menarik tentang BABYMONSTER  ‘Stuck in the Middle’ 

Selamat untuk BABYMONSTER! Grup KPop di bawah asuhan YG Entertainment ini baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Stuck in the Middle’. Sejak debut perdana pada November 2023 silam, grup beranggotakan tujuh member ini sukses menarik perhatian penggemar dengan suara dan tampilan visual yang memesona. 

Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita berhasil menjawab rasa penasaran penggemar melalui comeback terbarunya. Apa saja kejutan yang diberikan BABYMONSTER di MV ‘Stuck in the Middle’? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

babymonster stuck in the middle

Sumber Foto: Google

‘Stuck in the Middle’ Bergenre Ballad, Super Beda Setelah ‘Batter Up’

Teman iStyle yang mengikuti perkembangan BABYMONSTER pada sudah tahu kalau ‘Batter Up’ adalah lagu comeback yang hip-hop abis! Koreografi, part rap, hingga outfit yang dibawakan saat tampil dengan lagu ‘Batter Up’ bikin penggemar punya first impression ‘garang’ saat menonton BABYMONSTER. 

Baca juga: Profil Member BABYMONSTER, Girl Group Terbaru Besutan YG Entertainment

Siapa sangka, setelah ‘Stuck in the Middle’ resmi rilis, terungkap kalau BABYMONSTER menghadirkan lagu ballad! Hal ini jelas kontras banget dibandingkan dengan ‘Batter Up’. Perbedaan terlihat dari tempo lagu, outfit, hingga konsep music video-nya. 

babymonster stuck in the middle

Sumber Foto: Google

Pesona BABYMONSTER dengan Konsep ala Princess 

MV ‘Stuck in the Middle’ adalah digital single pertama BABYMONSTER yang berbahasa Inggris. Selain itu, kejutan lainnya juga dihadirkan melalui konsep dan outfit BABYMONSTER yang ‘Princess-banget’! Senada dengan lagunya yang ‘ballad’, member grup KPop 

Baca juga: Profil Kawai Ruka BABYMONSTER, Member Tertua Baemon

BABYMONSTER memakai outfit elegan, dominasi warna putih, serta konsep MV yang dreamy. Singkatnya, ‘Stuck in the Middle’ memberikan nuansa baru di comeback-nya BABYMONSTER. Termasuk liriknya yang deep banget, seperti: 

‘you lift my feet off the ground, keep spinning around and around’ 

‘You tell me that you need me, then you walked away..’

‘Dont know what I’m supposed to do, I’m stuck in the middle with you!’

comeback ahyeon babymonster

Sumber Foto: Google

Comeback Tanpa Ahyeon

Kemana Ahyeon? Apakah Ahyeon masih member BABYMONSTER? Pertanyaan ini mungkin terlintas saat menyaksikan dua comeback terakhir, BABYMONSTER tampil tanpa Ahyeon. Kabar terbaru menyebutkan (25/01), YG Entertainment mengumumkan kalau Ahyeon tetap menjadi member BABYMONSTER dan siap comeback setelah kondisi kesehatannya membaik. Perkiraan Ahyeon comeback bareng BABYMONSTER adalah April 2024 mendatang. Harap sabar menunggu, ya!

Baca juga: Ahyeon Resmi Balik Lagi ke BABYMONSTER, Bakal Rilis Mini Album

Demikian informasi tentang comeback BABYMONSTER yang sukses merilis English digital single ‘Stuck in the Middle’. Pantau terus aktivitas terbaru BABYMONSTER melalui media sosial/SNS-nya.

Selain itu, kamu bisa dukung BABYMONSTER dengan cara membeli album dan official merchandise-nya, lho! Kunjungi WithMuu KPop Store asal Korea Selatan yang menjual berbagai album dan official merchandise KPop 100% original. Beli produk Withmuu di iStyle.id, ya! 




Comments

You must Register or Login to post a comment.