K-Pop Zone - 25 January 2024

Ahyeon Resmi Balik Lagi ke BABYMONSTER, Bakal Rilis Mini Album

Berlin Belladina - 25 January 2024
Ahyeon Resmi Balik Lagi ke BABYMONSTER, Bakal Rilis Mini Album

Ahyeon is returning to BABYMONSTER! YG Entertainment dan Yang Hyun Suk secara resmi memberikan surprise berupa pengumuman melalui sebuah video kalau Ahyeon balik lagi ke BABYMONSTER setelah kondisi kesehatannya membaik.

Dengan kembalinya Ahyeon, BABYMONSTER akan comeback dengan merilis mini album serta kembali menjadi 7 member, Teman iStyle. Nantinya BABYMONSTER juga akan melakukan rekaman ulang untuk versi ber-7 lagu ‘BATTER UP’ serta pre-release single terbaru mereka ‘Stuck In the Middle’.

Sumber foto: Instagram (babymonster_ygofficial)

Yang Hyun Suk juga mengatakan lagu ‘Stuck In the Middle’ bakal dirilis 1 Februari mendatang dan perilisan mini album sekitar bulan April serta berencana ingin meriliskan full album untuk rookie girl group tahun ini.

Ia mengungkapkan bahwa YG Entertainment telah ‘menambah’ produser internal perusahaan secara signifikan, yang tadinya 10 produser menjadi 40 sampai 50 dan berjanji bakal memproses perilisan album para artis lebih cepat dari biasanya.

Sebelumnya, Ahyeon sempat hiatus dan gak ikut debut bersama member BABYMONSTER lain di bulan November lalu karena masalah kesehatan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.