Fashion - 28 February 2017

Trend Alert: Statement Sleeves

Admin - 28 February 2017
Trend Alert: Statement Sleeves

This season is all about statement sleeve! Mulai dari model bell sleeve, puff, sampai layered, semuanya bisa jadi statement! Plus, membuat kamu jadi pusat perhatian. Wanna know more about statement sleeves? Keep on reading!

Bell Sleeve

Statement Sleeves

Model seleeve dengan desain menyerupai bell. Bagian lengan atas dibuat fitted dan bagian bawah terlihat flare. Sangat cocok untuk gaya modern dan chic. Untuk mix and match, let’s keep the rest of the outfit minimal. Jadikan bell sleeve ini sebagai center of attention. Padukan atasan bell sleeve dengan pencil skirt atau skinny jeans. Biar nggak terkesan overwhelming, pakai shirt dengan bell sleeve yang berwarna netral seperti hitam atau putih.

Puff Sleeve

Statement Sleeves Statement Sleeves Model puff sleeve ini adalah mix dari gaya berpakaian Alice in Wonderland dan fashion look era 1960-an. Puff sleeve yang terkesan retro biasanya dibuat dari bahan yang lembut, misalnya sheer silks. Puff sleeve cocok untuk menciptakan balanced look. Yes! Recommended banget untuk kalian pear-shaped girls! Dengan warna-warna yang lembut seperti biru dan abu-abu, puff sleeve is perfect for feminine style. Let’s bring out our inner chicness!

Layered Sleeve

Statement Sleeves Untuk recreate look ini, kita nggak perlu beli outfit baru lho. You’ll need two shirts, satu atasan lengan panjang dan satu atasan lengan pendek. Caranya, pakai dulu atasan dengan lengan lebih panjang sebagai layer pertama. Lalu, pakai shirt kedua yang berlengan pendek. Ada trik khusus untuk memilih items yang bisa dijadikan layered sleeve yaitu dengan memilih warna yang mirip, misalnya biru tua dan biru muda. Plus, the fabric should have similar texture. Untuk menciptakan perfect layer, gunakan sleeve yang paling pendek di bagian paling luar ya! What do you think? Semoga bisa jadi inspirasi untuk tampilan sehari-hari ya!   Kanaya Top by @Sevrelthelabel

Comments

You must Register or Login to post a comment.