Beauty - 05 March 2017

The Make up Lover: My Bedside Table

Admin - 05 March 2017
The Make up Lover: My Bedside Table

Before I go to sleep, there are some rituals that I need to do first. No, it’s not an occult ritual kind of thing. It’s more to skin care ritual. Hari ini aku pengen share ke kalian apa aja sih produk yang aku selalu letakkan di bedside table untuk mempermudah ritual malamku. Basically, pada meja yang ada di samping tempat tidur aku, ada empat produk yang selalu ada. Can you guess what they are?

Laneige Lip Mask

Produk yang pertama ini adalah masker untuk bibir. Yep, you read that right! Bahkan sekarang bibir aja ada maskernya. Produk dari Laneige ini punya packaging jar warna pink. Fungsi lip mask ini adalah menutrisi kulit bibir agar moist dan supple di keesokan harinya. Kandungan Berry Mix Complex yang kaya akan vitamin C dan antioksidan bisa membuat bibir lebih smooth. Moisture Wrap juga membuat bibir lebih mampu menyerap nutrisi pada masker ini. Bye-bye dry lips!

Nuxe First Wrinkle Cream Nirvanesque

Moisturizer dari brand asal Perancis ini punya tiga jenis yaitu untuk kulit normal, kombinasi dan kering. Produk ini bagus untuk menyamarkan garis-garis halus di kulit wajah. Krim dengan kandungan peony dan blue lotus ini bisa membuat kulit hydrated and relaxed. Kalau rutin dipakai, kulit jadi tampak radiant dan smooth!

Nivea Cream

This one is a cult classic. Nivea cream ini punya banyak fungsi yaitu untuk moisturizer wajah dan bagian tubuh lainnya. Kandungan eucerit pada krim ini bisa membuat kulit kering jadi soft dan supple. Aku suka banget pakai produk ini di daerah kaki, terutama bagian tumit. This is the only cream that can heal the dryness of my feet.

Shiseido Ibuki Sleeping Mask

Setelah masker bibir, sekarang saatnya face mask! Masker dari Shiseido ini bisa dipakai overnight lho. Gunakan masker bertekstur gel ini pada wajah. Masker ini sama sekali nggak lengket dan berminyak, jadi kamu nggak perlu khawatis. Yang namanya overnight, jangan dibilas ya! Vitamin C dan E di dalamnya akan membuat kulit yang lelah menjadi tambah cerah. Dengan wangi violet yang gentle, kita bisa tidur nyenyak semalaman. Buatku empat items yang ada di bedside table semuanya punya manfaat bagus untuk menjaga kulit wajah. What’s on your bedside table?

Comments

You must Register or Login to post a comment.