K-Entertainment - 23 January 2024

Baru Tayang 2 Episode, K-Drama ‘A Shop for Killers’ Puncaki Peringkat Global!

Adinda Fitriayu - 23 January 2024
Baru Tayang 2 Episode, K-Drama ‘A Shop for Killers’ Puncaki Peringkat Global!

K-Drama baru dari Disney+ berjudul ‘A Shop for Killers’ yang dibintangi Lee Dong Wook sukses debut karena langsung menduduki peringkat teratas drama selama minggu penayangan. Berdasarkan berita yang dikutip oleh outlet media pada 19 Januari, serial asli Disney Plus ‘A Shop for Killers’ menduduki peringkat pertama dalam 'Content Integrated Ranking' setelah rilis episode 1 dan 2.

‘A Shop for Killers’ adalah K-Drama aksi gelombang baru tentang kisah hidup Jung Ji An (Kim Hye Joon), yang menjadi target para pembunuh mencurigakan karena warisan berbahaya yang ditinggalkan oleh pamannya Jin Man (Lee Dong Wook).

Drama thriller ini mulai menghiasi layar kaca pada tanggal 17 Januari lalu, dan hanya dengan dua episode dirilis, secara mengejutkan berhasil menduduki puncak chart, mengungguli serial terkenal lainnya.

Baca Juga:

Sinopsis 'A Shop for Killers, Lee Dong Wook Kelola Mall Misterius?

Selain laporan tersebut, pemirsa yang telah menonton minggu percontohan ‘A Shop for Killers’ membagikan pendapat jujur mereka tentang serial tersebut. Menurut beberapa orang, drama ini memiliki awal yang kuat. Ketegangan di awal sudah menarik minat penonton.

Yang lain mengatakan bahwa cerita ini memiliki narasi yang kuat dan menarik. Lee Dong Wook yang merupakan pemeran utama drama tersebut juga mendapat pujian dari para penggemar yang memanggilnya 'Paman Lee Dong Wook' karena peran barunya. Ia kembali menarik perhatian penggemar global melalui karya barunya.

Dikatakan bahwa chemistry paman-keponakan spesial yang ditampilkan oleh aktor terkenal Lee Dong Wook dan transformasi jenius Kim Hye Jun menonjol dalam drama tersebut. Ansambel akting yang dibawakan oleh aktor-aktor berbakat, dan aksi-aksi eye-catching dan penuh gaya yang mereka lakukan benar-benar impresif.

Baca Juga:

Profil Cast Pemeran Drakor Terbaru ‘A Shop for Killers’

Baru dua episode dirilis, drama ini sudah mendapat respon positif dari para penonton. Dengan cara ini, ‘A Shop for Killers’ telah membuktikan kehadirannya yang kuat dan berhasil memikat minat penonton di dalam dan luar negeri. Karena drama ini mendapatkan popularitas, banyak yang menaruh ekspektasi tinggi terhadap episode 3 dan 4 mendatang, yang akan dirilis besok pada 24 Januari.

Selanjutnya menyusul perilisan episode 1 dan 2, total ada 8 episode, 2 di antaranya setiap hari Rabu akan dirilis secara eksklusif di platform streaming online Disney+.

By the way, kalau Teman iStyle lagi cari-cari merchandise K-Pop yang lengkap, original dan trusted, kamu bisa beli di WithMuu iStyle.id. Karena semua merchandisenya dijamin original. Selain beli online, kamu juga bisa beli langsung di offline store WithMuu yang ada di Lotte Mall Kuningan. Jangan lupa check out!

Baca Juga:

Wajib Ditonton! Ini Dia 6 Drakor Terbaru Tayang Januari 2024

Comments

You must Register or Login to post a comment.