Fashion - 17 January 2024

Mix and Match Outfit Airport untuk Daily Wear ala Idol K-Pop

Rafa Syawalia R - 17 January 2024
Mix and Match Outfit Airport untuk Daily Wear ala Idol K-Pop

Di awal tahun 2024 ini, Golden Disk Awards 2024 diselenggarakan pada 6 Januari di Jakarta, Indonesia. Beberapa grup idola K-Pop, band, soloist dan pembawa acara profesional ramai-ramai memeriahkan perhelatan penghargaan bergengsi pada perkembangan industri musik Korea Selatan. Ketika berangkat ke Jakarta, para idol K-Pop selalu menjadi sorotan karena outfit ke bandara yang menarik, effortlessly cool dan selalu on-point

Selain itu juga, di sini akan memberikan tips mix and match outfit ke Bandara para Idol K-Pop yang bisa dijadikan pakaian sehari-hari (daily wear) kamu yang nyaman dan pasti selalu keren. Yuk, intip bagaimana mix and match outfit untuk daily wear ala Idol K-Pop!

Sumber foto: OSEN

Vernon SEVENTEEN with Denim on Denim

Vernon SEVENTEEN tampil sederhana dengan denim on denim yang membuatnya terlihat lebih fresh! Denim on Denim memang tampak sederhana, supaya gak membosankan, kamu bisa mengintip denim on denim seperti Vernon yang mengenakan luaran jaket denim, dalaman kaos putih, celana jeans yang senada dengan jaket kamu, sepatu sport putih dan ransel hitam yang berukuran sedang. Mudah bukan?

Sumber foto: TENASIA

Yoon STAYC with Celebrity Look

Yoon STAYC juga tampil sederhana ketika hendak berangkat ke Jakarta nih! Penampilan Yoon ketika sampai di bandara Incheon ini menjadi perhatian karena memberikan kesan selebriti degan vibes 90-an! White Long-coat Fur, sepatu kulit boots, serta matching set serba hitam ini menambah penampilan Yoon sangat badass! Biar gak membosankan, tambahkan kalung sederhana dan shoulder bag ya!

Baca juga:

Super Fresh! 4 Inspirasi Taeyeon Outfit Saat di Bandara

Jadi Sorotan, Intip Outfit Airport LE SSERAFIM

Sumber foto: Newsen

I.N Stray Kids with Rockstar Look

Salah satu maknae Stray Kids, I.N selalu tampil modis di berbagai kesempatan! Mix and match outfit I.N Stray Kids ketika di Bandara Incheon ini bisa jadi referensi OOTD kamu, nih! Sederhana banget! Kamu hanya membutuhkan kaos putih, celana jeans hitam, jaket kulit dan mini bag berwarna biru untuk airpods dan handphone kamu!

Sumber foto: OSEN

Eunchae LE SSERAFIM with Oversized Shirt

Penampilan Eunchae ketika di Bandara Incheon juga bisa nih jadi referensi outfit kamu! Brown corduroy oversized pants dan outer blue-strip ini bikin nostalgia sama salah satu serial TV anak-anak Amerika yaitu, Blue Clues! Pakai shoulder bag shearling yang saat ini lagi hype di kalangan para idol!

Sumber foto: OSEN

Heeseung ENHYPEN with Black Core

Heeseung juga menampilkan outfit black core yang semakin membuatnya menawan! Black core memang daily-outfit-to-go banget! Di sini Heeseung mengenakan turtleneck, celana bahan hitam dan long-coat! Tambahkan aksesoris seperti kalung dan kacamata supaya penampilan kamu gak membosankan ya!

Sumber foto: Newsen

Hyein NewJeans with Baggy Jeans

Terakhir, penampilan Hyein bisa banget nih jadi daily-wear kamu! Di sini, Hyein mengenakan jaket yang memberikan kesan retro, baggy jeans dengan kantong di bagian depan, shoulder bag kulit dan kacamata hitam! Memberikan kesan Y2K karena Hyein mengenakan earphone cable yang memberikan kesan nostalgia!

Baca juga: Pilih Kacamata Lensa Anti-UV atau Polarized? Ini Rekomendasinya!

Itu dia tips mix and match outfit para idol K-Pop ketika di bandara! Kamu bisa menyesuaikan sesuai dengan cuaca dan mood kamu biar tampil maksimal ya! Jangan lupa, tambah aksesoris kacamata yang bisa kamu gunakan ketika berada di luar ruangan. Beberapa idol K-Pop memang sering mengenakan kacamata hitam untuk menjaga kesehatan mata mereka.

CARIN Eyewear bisa menjadi salah satu alternatif kacamata yang menyediakan lensa anti-uv dan lensa polarized dengan harga terjangkau, lho! Kalau kamu ingin memiliki kacamata yang sama dengan member NewJeans, jangan khawatir nih, sekarang CARIN sudah ada di iStyle! Yuk, dapetin kacamata CARIN hanya di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.