K-Entertainment - 28 December 2023

Sinopsis Drakor ‘Cinderella at 2 AM’, Cast: Shin Hyun Been, Moon Sang Min

Stefani Ditamei - 28 December 2023
Sinopsis Drakor ‘Cinderella at 2 AM’, Cast: Shin Hyun Been, Moon Sang Min

Semakin banyak webcomic yang diadaptasi menjadi drama, salah satunya adalah ‘Cinderella at 2 AM’ karya author Algome. Drama ini memilih aktris Shin Hyun Been dan Moon Sang Min sebagai cast utama. Sedangkan sutradaranya adalah Seo Min Jung, director yang sering muncul di berbagai macam variety show, seperti: ‘Radio Star’, ‘King of Mask Singer’, ‘Stranger’, dan ‘Problem Child in House’. 

Seperti drama romance-comedy pada umumnya, ‘Cinderella at 2 AM’ memiliki tokoh utama seorang wanita karir dan pria tampan dari keluarga chaebol. Penasaran dengan plot cerita drama terbaru Shin Hyun Been dan Moon Sang Min? Simak sinopsis ‘Cinderella at 2 AM’ di bawah ini!

sinopsis Cinderella at 2 AM

Sumber Foto: Google

Sinopsis ‘Cinderella at 2 AM’

Drama Korea ‘Cinderella at 2 AM’ mengusung genre romance comedy tentang kisah cinta wanita biasa dan pria dari keluarga super kaya (chaebol). Wanita tersebut bernama Ha Yoon Seo, sosok yang ceria dan selalu memprioritaskan dirinya sendiri. Sedangkan Seo joo Woh adalah generasi ketiga keluarga chaebol yang meyakini jika seseorang melindungi cintanya, maka dengan sendirinya itu akan melindungi dirinya sendiri. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘LTNS’, Ahn Jae Hong dan Esom Jadi Pasutri

Ha Yoon Seo adalah sosok yang percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki, dimana pun dan dalam kondisi apapun. Bisa dibilang, Ha Yoon Seo adalah seseorang yang passionate dengan pekerjaannya  namun gak jago soal kencan. Ha Yoon Seo bekerja di bidang brand marketing di perusahaan kartu kredit.

Baca juga: Sinopsis Film Korea  ‘Mission: Cross’, Dibintangi Yum Jung Ah! 

Sedangkan Seo Joo Woh adalah pria dari keluarga chaebol yang tampan, kaya-raya, dan gentle. Suatu hari, Seo Joo Woh bekerja sebagai pegawai baru di departemen yang sama dengan Yoon Seo. Namun, rekan kerjanya gak mengetahui tentang identitas asli Seo Joo Wooh yang sebenarnya adalah anak dari pemilik perusahaan.

Sumber Foto: Google

Cast dan Jadwal Tayang ‘Cinderella at 2 AM’

Selain Shin Hyun Been dan Moon Sang Min, ‘Cinderella at 2 AM’ turut menggandeng aktris Hong Bi Ra dan Kim Gyu Nam sebagai pemeran pendukung. Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi tambahan mengenai cast dan tokoh lainnya.

Baca juga: Sinopsis ‘The Bequeathed’, Serial Netflix Adaptasi Webtoon Terbaru 

Kapan drakor ‘Cinderella at 2 AM’ tayang? Kabar terbaru tentang jadwal tayang drama ini akan diumumkan paling lambat tahun 2024 mendatang. Nantikan saja informasi resminya di K-HUB iStyle.id, ya! Masih banyak lagi referensi drama dan film Korea yang bisa kalian temukan di sini. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.