Beauty - 26 December 2023

Musim Dingin Bikin Kulit Kering? Ini Dia Rekomendasi Skincare Buat Melembapkan Kulit

Berlin Belladina - 26 December 2023
Musim Dingin Bikin Kulit Kering? Ini Dia Rekomendasi Skincare Buat Melembapkan Kulit

Di cuaca dingin, salah satu hal challenging yaitu bikin kulit gak jadi kering. Musim dingin memang terkenal mempercepat kulit menjadi kering, mengelupas bahkan gak bercahaya.

Kali ini K-Hub akan membahas rekomendasi skincare untuk merawat kulit mu di bulan yang dingin ini. Ada apa aja? Check it out!

Sumber foto: Google

LANEIGE Water Bank Sleeping Mask

Rekomendasi skincare pertama yaitu LANEIGE Water Bank Sleeping Mask. Skincare ini bisa menjaga kulit supaya gak kering ketika kamu tidur, Teman iStyle.

Yes, cukup penting untuk menjaga kulit meskipun sedang tidur karena bakal terasa efeknya ketika bangun. Selain menghidrasi, produk ini juga menenangkan dan mencerahkan kulit. Bye-bye kulit kusam.

Sumber foto: Google

COSRX Comfort Ceramide Cream Mist

Yup, mist bakal jadi bestie kamu di cuaca dingin. Selain mudah diaplikasikan dan dibawa kemana-mana, COSRX Comfort Ceramide Cream Mist bisa kamu gunakan untuk menghidrasi kulit. Produk ini bisa diaplikasikan setelah kamu menggunakan makeup lho.

Baca Juga:

3 Rekomendasi Moisturizer Korea Mengandung Ceramide untuk Perbaiki Skin Barrier

Meskipun ringan, mist dari COSRX ini telah teruji dapat menguatkan skin barrier, highly moisturizing serta memberikan efek tenang pada kulit.

Sumber foto: Google

Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX Light

Rekomendasi produk untuk melembapkan kulit di musim dingin selanjutnya yaitu Sulwhasoo. Dengan kandungan ginseng nya, krim Concentrated Ginseng Renewing Cream EX Light ini akan membantu meningkatkan kepadatan kulit sekaligus meningkatkan elastisitas kulit, serta membantu mengurangi kerutan dan garis halus yang semakin terlihat ketika kulit mu pecah-pecah dan kering.

Baca Juga:

3 Rekomendasi Skincare Korea Mengandung Salicylic Acid untuk Kulit Berjerawat

Selain bagus untuk kesehatan, kandungan ginseng juga memberi banyak manfaat terhadap kulit.

Sumber foto: Google

Pyunkang Yul Intensive Repair Cream

Last but not least, Pyunkang Yul Intensive Repair Cream yang dijamin melembapkan serta menghidrasi kulit kamu. Produk ini memang direkomendasikan untuk kulit kering karena dapat membangun skin barrier untuk melindungi kelembapan kulit.

 

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.