Beauty - 19 December 2023

3 Rekomendasi Skincare Korea Mengandung Salicylic Acid untuk Kulit Berjerawat

Dina Pangestu - 19 December 2023
3 Rekomendasi Skincare Korea Mengandung Salicylic Acid untuk Kulit Berjerawat

Kalau Teman iStyle punya masalah dengan jerawat atau berlebihnya kadar minyak di wajah, mungkin kalian perlu mulai menggunakan produk skincare yang mengandung salicylic acid. Salicylic acid ini sendiri adalah senyawa yang tergolong ke dalam kategori BHA (beta hydroxy acid) yang berfungsi mengatasi kulit berjerawat dan mengeksfoliasi kulit.

Biasanya, salicylic acid dalam skincare banyak dijumpai dalam bentuk cleanser atau toner. Berikut K-Hub telah rangkum produk skincare Korea yang mengandung salicylic acid. Simak yuk di bawah!

Sumber foto: Instagram (cosrx_indonesia)

1. COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser

Kalau Teman iStyle mencari cleanser yang mengandung salicylic acid, COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser bisa menjadi referensi kalian, nih. Cleanser COSRX satu ini merupakan pembersih wajah yang mengandung salicylic acid untuk melawan jerawat maupun mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Baca Juga: 5 Bahan Alami Skincare Korea untuk Atasi Jerawat

Selain itu, cleanser ini juga diperkaya dengan tea tree oil yang merawat kulit berjerawat. Boleh nih kalian coba kalau Teman iStyle termasuk pemilik kulit berjerawat atau acne-prone.

Sumber foto: Instagram (nacific_kr)

2. Nacific Origin Red Salicylic Acid Toner

Rekomendasi selanjutnya ada Nacific Origin Red Salicylic Acid Toner. Toner satu ini memiliki kandungan utama salicylic acid 1ppm yang bisa sebagai gentle exfoliator. Ada juga 6 tipe hyaluronic acid yang bikin kulit terhidrasi dan melindungi skin barrier. Sementara itu, kandungan Derma-Clera™ bisa meredakan kulit yang sensitif.

Baca Juga: Berikut Produk Skincare Korea Terlaris di Tahun 2023

Produk ini diformulasikan dengan pH yang serupa dengan kondisi kulit sehat (pH +5.5), Teman iStyle. Kalian bisa menggunakannya dengan kapas atau diaplikasikan langsung pada permukaan tangan.

Sumber foto: Instagram (bentoncosmetic)

3. BENTON Aloe BHA Skin Toner

Terakhir, ada BENTON Aloe BHA Skin Toner. Exfoliating toner ini memiliki kandungan 81 persen aloe vera yang menenangkan kulit, diperkaya juga dengan 0,49 persen salicylic acid yang mengangkat sel-sel kulit mati serta mengaluskan tekstur kulit wajah. 

Gak hanya itu, ada juga kandungan portulaca oleracea extract yang bisa melindungi skin barrier dan hyaluronic acid yang melembapkan kulit.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Cleanser Korea untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Itulah beberapa rekomendasi skincare Korea yang mengandung salicylic acid. Kira-kira Teman iStyle tertarik coba yang mana, nih? Semua produk di atas tersedia di iStyle.id yang menyediakan berbagai produk perawatan kulit yang terjamin original. Jangan lewatkan, di iStyle.id lagi ada Year End Sale dengan discount up to 89 persen, lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.