K-Entertainment - 26 December 2023

Park Seo Joon Dikritik Karena Aktingnya di 'Gyeongseong Creature', Kenapa?

Adinda Fitriayu - 26 December 2023
Park Seo Joon Dikritik Karena Aktingnya di 'Gyeongseong Creature', Kenapa?

Park Seo Joon baru-baru ini menjadi pusat perbincangan karena aktingnya di drama Korea terbaru ‘Gyeongseong Creature’ nih Teman iStyle. ‘Gyeongseong Creature’ adalah drama comeback Park Seo Joon setelah ‘Itaewon Class’, oleh karena itu para penggemar dan pemirsa sangat antusias dengan kembalinya bintang Hallyu tersebut.

Sementara yang lain antusias dengan karya baru sang pujaan hati, beberapa mengkritik aktingnya dan membicarakan apakah dia aktor yang baik atau buruk. Dalam forum terbuka terbaru yang dibuat pada tanggal 24 Desember, seorang pengguna online bertanya kepada K-Netz dan para penggemar tentang penampilan Park Seo Joon dan menilainya dari baik, rata-rata, hingga buruk.

Seiring berjalannya diskusi, bintang ‘Fight for My Way’ itu mendapat berbagai komentar dari publik, sementara para penggemar mempertimbangkannya. Sebagian besar pemirsa memberikan skor rata-rata kepada Park Seo Joon dan berbagi pendapat mereka tentang alasan mereka memilih untuk menilai aktor tersebut dengan cara seperti itu.

Baca Juga:

Tayang Desember, Drakor ‘Gyeongseong Creature’ Rilis Poster dan Teaser

"Dia muncul di banyak karya, tapi perannya gak terlalu beragam."

"Penampilan Park Seo Joon gak buruk, tapi aku pribadi gak pernah merasa 'Wow aktingnya bagus sekali."

"Aku merasa dia membutuhkan karakter yang cocok untuknya."

"Dia selalu berakting dengan karakter yang sama."

Yang lain memberinya nilai bagus dan menjelaskan bahwa akting Park Seo Joon di ‘Parasite’ bagus dan detail. Ada yang berkomentar bahwa sang aktor pandai mengeksekusi perannya.

Baca Juga:

Akhirnya K-Drama Park Seo Joon dan Han So Hee ‘Gyeongseong Creature’ Rilis Jadwal Tayang!

Sementara itu, Park Seo Joon kembali tampil di layar kaca pada tahun 2023. Pada bulan Agustus, main dalam film bencana berjudul ‘Concrete Utopia.’ Setelah filmnya dirilis, ia diundang ke berbagai festival film internasional dan masuk nominasi dalam acara penghargaan bergengsi.

Pada bulan November, Park Seo Joon akhirnya melakukan debut yang telah lama ditunggu-tunggu di Hollywood melalui film Amerika pertamanya ‘The Marvels,’ memulai karirnya yang berkembang di luar Korea Selatan.

Terakhir, aktor tersebut kembali ke Netflix pada tanggal 22 Desember dengan ‘Gyeongseong Creature’ Bagian 1 dan akan menemui pemirsa lagi dengan Bagian 2 pada tanggal 5 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga:

Sinopsis Gyeongseong Creature, Cast: Park Seo Jun, Han So Hee

Comments

You must Register or Login to post a comment.