K-Pop Zone - 19 December 2023

SF9 Siap Comeback dengan Mini Album Ke-13 ‘Sequence’

Neng Osa Nurohmah - 19 December 2023
SF9 Siap Comeback dengan Mini Album Ke-13 ‘Sequence’

SF9 tengah bersiap untuk comeback dengan mini album ke-13 bertajuk ‘Sequence.’ Pada 18 Desember 2023, FNC Entertainment, agensi yang menaungi SF9 meluncurkan poster judul untuk mini album ke-13 mendatang lewat berbagai media sosial resmi.

Poster tersebut menampilkan gambar mawar dalam estetika retro, membangkitkan suasana film lama serta memberikan nuansa yang agak melankolis.

Mini album terbaru SF9 ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 8 Januari 2024 mendatang. Dengan judul lagu utama ‘BIBORA’ penggemar sangat menantikan comeback kali ini.

SF9 Comeback

Sumber foto: Twitter (@SF9official)

Baca juga: Akhirnya, Setelah Setahun Inseong SF9 Kembali Dari Wamil

Album 'Sequence'  akan menceritakan kisah tentang cinta dan perpisahan. SF9 mencoba merangkai kisah di mana mereka harus memilih cinta bahkan ketika menyadari perpisahan yang gak terelakkan menanti.

Mini album ke-13 ‘Sequence’ milik SF9 menandai kembalinya grup ini setelah jeda sekitar satu tahun. Kegembiraan semakin bertambah karena kembali bergabungnya Youngbin dan Inseong dari tugas wajib militernya.

Baca juga: Tinggalkan SF9, Rowoon Tulis Surat Perpisahan yang Mengharukan

Lewat mini album terbarunya ini, SF9 akan menampilkan music video dengan visual seperti film dan suasana sinematik. Musik yang akan disajikan pun sangat patut ditunggu.

Selain itu, para Fantasy (sebutan untuk penggemar SF9) dapat menyaksikan lebih banyak konten promosi untuk comeback SF9 kali ini. Semua konten akan dirilis secara bertahap melalui akun media sosial resmi grup menjelang peluncuran album. Jadi, nantikan terus, ya.

Baca juga: Sempat Terjun di Dunia Akting, Kini Hwiyoung SF9 Bakal Debut Solo

Sebagai informasi, SF9 atau Sensational Feeling 9 merupakan sebuah boy grup asal Korea Selatan di bawah naungan FNC Entertainment. Grup ini memulai debutnya dengan single ‘Feeling Sensation’ pada 5 Oktober 2016.

Seperti namanya, SF9 merupakan grup yang beranggotakan sembilan orang yaitu Youngbin, Inseong, Jaeyoon, Dawon, Zuho, Yoo Taeyang, Hwiyoung, dan Chani. Awalnya, Rowoon juga merupakan bagian dari SF9, namun pada 18 September 2023 ia dinyatakan mundur dari grup dan fokus pada karier solonya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.