K-Pop Zone - 15 December 2023

Penampilan Terbaru Aktris Kim Da Mi di Pop Up Store Tiffany and Co Curi Perhatian

Siti Fatimah - 15 December 2023
Penampilan Terbaru Aktris Kim Da Mi di Pop Up Store Tiffany and Co Curi Perhatian

Pada tanggal 14 Desember, dalam acara pop-up store 'Tiffany House of Icon' yang diselenggarakan oleh Tiffany & Co. di kota Seoul di Lotte World Tower yang ikonik di Songpa-gu, Aktris Kim Da Mi menunjukkan transformasinya yang menakjubkan.

Baca juga: Dibintangi Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok, Simak Sinopsis Film 'Soulmate'

Transformasi Aktris Kim Da Mi

Sumber foto: Allkpop.com

Penampilan Kim Da Mi di Tiffany & Co.

Di antara para undangan yang hadir, aktris Kim Da Mi juga hadir di acara tersebut. Malam itu, ia memilih gaun one-piece hitam strapless, menyeimbangkan keanggunan dan gaya kontemporer. Gaun tersebut memberikan latar belakang yang sesuai untuk rangkaian perhiasan yang dikenakannya, dipilih dengan cermat dari koleksi Tiffany & Co.

Pada hari istimewa tersebut, Kim Da Mi menarik banyak perhatian dengan penampilannya yang baru, dengan potongan rambut pendek penuh gaya yang dengan mudah meningkatkan aura chicnya.

Sementara itu, Kim Da Mi membuat namanya dikenal melalui film 'The Witch: Part 1. The Subversion' tahun 2018, dan telah tampil di berbagai karya seperti 'Itaewon Class' yang mendorongnya menjadi bintang.

Baca juga: Must Watch! Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Choi Woo Shik

Sumber foto: instagram @d_a___m_i

Profil Kim Da Mi

Kim Da Mi adalah aktris Korea kelahiran 9 April 1995 yang dikenal dengan kemampuan aktingnya yang bagus. Menjadi aktris adalah cita-citanya sejak kecil. Bahkan bakat akting Kim Da Mi pun sudah terlihat sejak kecil, ia pernah menuangkan air yang dianggap sebagai air mata saat bermain dengan teman-temannya.

Debut pertama Kim Da Mi sebagai aktris lewat peran kecil pada film Romans 8:37 (2017), saat itu ia baru saja menyelesaikan pendidikan di Incheon National University jurusan Seni Drama. Lalu, pada tahun yang sama, ia juga berperan sebagai karakter sampingan dalam film bergenre thriller berjudul Marionette yang melibatkan Lee Yoo Young sebagai pemeran utama. Lalu pada 2018, ia juga berhasil membitangi film The Witch: Part 1. The Subversion bersama Choi Woo Shik.

Itaewon Class (2020) adalah debut pertama Kim Da Mi untuk serial pertama. Karena aktingnya yang baik pada drama tersebut, setahun setelahnya ia juga kembali membintangi serial drama Our Beloved Summer (2021). Didrama ini Kim Da Mi kembali reuni beradu akting dengan Choi Woo Shik.

Baca juga: OOTD Hangout ala Kim Da Mi, Bintang 'Our Beloved Summer'

Gimana pendapat Teman iStyle tentang penampilan baru Kim Da Mi dengan rambut pendeknya? Coba tulis dikolom komentar ya!​

Comments

You must Register or Login to post a comment.